Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yamaha Bikin Toko Online Yamaha Motor Genuine Official

Kompas.com - 26/08/2021, 16:41 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Digitalisasi kini bukan hanya pelengkap tapi jadi kebutuhan. Hal tersebut dijawab Yamaha Indonesia dengan membuka toko online Yamaha Motor Genuine Official.

Toko online ini khusus menjual produk-produk sparepart dan aksesoris asli Yamaha. Sekaligus untuk memastikan kemudahan dan kepuasan konsumen Yamaha.

Baca juga: Lampu Lalu Lintas Menyala Hijau, Jangan Main Tancap Gas

Yamaha Indonesia membuka toko online Yamaha Motor Genuine OfficialFoto: Yamaha Yamaha Indonesia membuka toko online Yamaha Motor Genuine Official

Yamaha Motor Genuine Official resmi hadir tanggal 26 Agustus 2021 secara bertahap di berbagai marketplace besar Indonesia, seperti Tokopedia, Blibli.com, Bukalapak, JD.ID, Lazada, Bukalapak, Shopee dan Monotaro.

Agung Budi Raharja, Assistant General Manager, Part Operation Division, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg, mengatakan, pertumbuhan e-commerce mendorong Yamaha terus berinovasi memenuhi kebutuhan konsumen.

"Maka dari itu, kami meluncurkan Yamaha Motor Genuine Official Store sebagai toko online resmi dari Yamaha di berbagai toko online kepercayaan konsumen Indonesia," katanya dalam keterangan resmi, Kamis (26/7/2021).

Baca juga: Meluncur Pekan Ini, Ini Bocoran Harga Renault Kiger di Indonesia

All New Nmax 155 Connected/ABSDok. Yamaha All New Nmax 155 Connected/ABS

Agung mengatakan, Yamaha Motor Genuine Official Store merupakan bagian dari Yamaha Motor yang menjual produk aftersales, seperti sparepart, Yamalube, accessories, helm & apparel.

Produk yang dijual dijamin keaslian dan kualitasnya karena memiliki standar produksi yang tinggi untuk memberikan kenyamanan kepada konsumen.

"Kami berharap melalui toko online resmi Yamaha ini, dapat mempermudah konsumen dalam menemukan sparepart dan aksesoris original Yamaha yang dapat diakses dari mana saja dan kapan saja,”ungkapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com