Yamaha Bikin Toko Online Yamaha Motor Genuine Official

Kompas.com - 26/08/2021, 16:41 WIB
Aksesori Yamaha All New V-Ixion. YIMMAksesori Yamaha All New V-Ixion.
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Digitalisasi kini bukan hanya pelengkap tapi jadi kebutuhan. Hal tersebut dijawab Yamaha Indonesia dengan membuka toko online Yamaha Motor Genuine Official.

Toko online ini khusus menjual produk-produk sparepart dan aksesoris asli Yamaha. Sekaligus untuk memastikan kemudahan dan kepuasan konsumen Yamaha.

Baca juga: Lampu Lalu Lintas Menyala Hijau, Jangan Main Tancap Gas

Yamaha Indonesia membuka toko online Yamaha Motor Genuine OfficialFoto: Yamaha Yamaha Indonesia membuka toko online Yamaha Motor Genuine Official

Yamaha Motor Genuine Official resmi hadir tanggal 26 Agustus 2021 secara bertahap di berbagai marketplace besar Indonesia, seperti Tokopedia, Blibli.com, Bukalapak, JD.ID, Lazada, Bukalapak, Shopee dan Monotaro.

Agung Budi Raharja, Assistant General Manager, Part Operation Division, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg, mengatakan, pertumbuhan e-commerce mendorong Yamaha terus berinovasi memenuhi kebutuhan konsumen.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Maka dari itu, kami meluncurkan Yamaha Motor Genuine Official Store sebagai toko online resmi dari Yamaha di berbagai toko online kepercayaan konsumen Indonesia," katanya dalam keterangan resmi, Kamis (26/7/2021).

Baca juga: Meluncur Pekan Ini, Ini Bocoran Harga Renault Kiger di Indonesia

All New Nmax 155 Connected/ABSDok. Yamaha All New Nmax 155 Connected/ABS

Agung mengatakan, Yamaha Motor Genuine Official Store merupakan bagian dari Yamaha Motor yang menjual produk aftersales, seperti sparepart, Yamalube, accessories, helm & apparel.

Produk yang dijual dijamin keaslian dan kualitasnya karena memiliki standar produksi yang tinggi untuk memberikan kenyamanan kepada konsumen.

"Kami berharap melalui toko online resmi Yamaha ini, dapat mempermudah konsumen dalam menemukan sparepart dan aksesoris original Yamaha yang dapat diakses dari mana saja dan kapan saja,”ungkapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.