Toyota Hilux Revo GR Sport Resmi Meluncur

Kompas.com - 25/08/2021, 15:01 WIB
Toyota Hilux Revo GR Sport DOK. TOYOTA MOTOR THAILANDToyota Hilux Revo GR Sport

BANGKOK, KOMPAS.com – Toyota Motor Thailand Company Limited resmi merilis Hilux Revo GR Sport pada hari Rabu (25/8/2021). Pikap double cabin ini pun mendapat sentuhan dari GR Sport yang membuat tampilannya semakin sporty.

Noriaki Yamashita, President Toyota Motor Thailand mengatakan, Hilux Revo GR Sport merupakan produk keempat Toyota Gazoo Racing di Thailand setelah Corolla GR Sport, GR Supra, dan GR Yaris.

“Hilux menjadi pikap GR pertama yang diproduksi di Thailand dengan DNA motorsport Gazoo Racing yaitu From Circuit to Road,” ucapnya dalam siaran resmi, Rabu (25/8/2021).

Baca juga: Mitsubishi Xpander Mundur di Tanjakan Sitinjau Lauik

Toyota Hilux Revo GR SportDOK. TOYOTA MOTOR THAILAND Toyota Hilux Revo GR Sport

Tersedia dua pilihan Hilux Revo GR Sport yang ditawarkan, pertama adalah varian 4-Wheel Drive (4WD) dan 2WD atau disebut dengan low floor. Banyak juga ubahan yang diterapkan baik bagian eksterior, interior, dan performa.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Hilux Revo GR Sport punya desain yang sporty dengan aero packages untuk meningkatkan aerodinamis. Pengemudi juga bisa merasakan grip dan kelincahan yang lebih baik berkat monotube suspension di varian GR Sport 4WD,” kata dia.

Untuk varian 4WD, terinspirasi dari ajang World Rally Championship (WRC), cocok bagi pelanggan yang menyukai desain sporty pada pikapnya. Selain itu juga memiliki driving performance yang baik yang menjadikan kontrol semakin baik dan siap untuk berjelajah.

Baca juga: Mana Lebih Kuat Nanjak, Mobil Penggerak Depan atau Belakang?

Kabin Toyota Hilux Revo GR SportDOK. TOYOTA MOTOR THAILAND Kabin Toyota Hilux Revo GR Sport

Sedangkan yang 2WD, perkembangannya terinspirasi mobil balap Super Grand Touring (GT). Model ini cocok untuk pelanggan yang menyukai tampilan pikap yang sporty, ditambah dengan suspensi rendah yang meningkatkan stabilitas, terutama di kecepatan tinggi dan tetap nyaman.

Untuk bagian eksterior, varian 4WD nampaknya mengambil basis Hilux Revo Rocco dengan ubahan di bagian gril yang kini memiliki emblem Toyota dan GR.

Sedangkan yang varian 2WD, mendapatkan aksesori berupa body kit tambahan yang membuat tampilannya semakin sporty.

Beralih ke bagian samping, pelek yang digunakan juga baru, memiliki desain GR Sport. Untuk varian 4WD berukuran 18 inci, sedangkan yang 2WD 17 inci, begitu juga di sisi pengereman, dilengkapi dengan kaliper berwarna merah dengan logo GR.

Kabin Toyota Hilux Revo GR SportDOK. TOYOTA MOTOR THAILAND Kabin Toyota Hilux Revo GR Sport

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.