[POPULER OTOMOTIF] Vinales Sudah Dapat Tim Baru Buat MotoGP 2022 | Yamaha Daftarkan Nama Motor Baru

Kompas.com - 09/08/2021, 06:02 WIB
Maverick Vinales saat balapan pada MotoGP Jerman 2021. (Photo by LLUIS GENE / AFP) LLUIS GENEMaverick Vinales saat balapan pada MotoGP Jerman 2021. (Photo by LLUIS GENE / AFP)

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah mengumumkan perpisahannya dengan Yamaha usai musim 2021, kini Maverick Vinales dikabarkan sudah dapat tim baru buat MotoGP musim depan.

Kabar berembus Vinales akan pindah ke Aprilia menemani Aleix Espargaro. Jika benar maka keduanya kembali satu tim setelah era Suzuki Ecstar pada musim 2015 dan 2016.

Selain berita mengenai tim baru Vinales untuk MotoGP musim 2022, ada juga artikel menarik soal Yamaha yang mendaftarkan nama baru YZF-R2.

Penasaran seperti apa, berikut ini lima artikel terpopuler di Kompas Otomotif pada hari Minggu, 8 Agustus 2021:

1. Vinales Sudah Dapat Tim Baru Buat MotoGP 2022

Rider Yamaha Maverick Vinales berbicara dengan salah seorang mekanik sebelum dimulainya sesi FP2 MotoGP Andalusia di Sirkuit Jerez pada musim MotoGP 2020.AFP/JAVIER SORIANO Rider Yamaha Maverick Vinales berbicara dengan salah seorang mekanik sebelum dimulainya sesi FP2 MotoGP Andalusia di Sirkuit Jerez pada musim MotoGP 2020.

Setelah mengumumkan perpisahannya dengan Yamaha usai musim 2021, kini Maverick Vinales dikabarkan sudah dapat tim baru buat MotoGP musim depan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kabar berembus Vinales akan pindah ke Aprilia menemani Aleix Espargaro. Jika benar maka keduanya kembali satu tim setelah era Suzuki Ecstar pada musim 2015 dan 2016.

Baca juga: Vinales Sudah Dapat Tim Baru buat MotoGP 2022

2. Kalah Cepat, Valentino Rossi Kaget dengan Performa Dani Pedrosa

Dani Pedrosa saat berlaga pada MotoGP Styria 2021. (Photo by JOE KLAMAR / AFP)JOE KLAMAR Dani Pedrosa saat berlaga pada MotoGP Styria 2021. (Photo by JOE KLAMAR / AFP)

Dari semua sesi latihan bebas, nama Dani Pedrosa selalu di atas Valentino Rossi. Pebalap yang baru saja mengumumkan akan pensiun itu pun salut melihat performa Pedrosa.

Pedrosa memutuskan untuk pensiun pada akhir musim 2018. Namun, tak lama kemudian Pedrosa direkrut sebagai test rider untuk KTM sejak 2019 lalu hingga sekarang.

Baca juga: Kalah Cepat, Valentino Rossi Kaget dengan Performa Dani Pedrosa

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.