Kompas.com - 08/08/2021, 19:52 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - MotoGP Styria sempat berhenti untuk sementara karena ada kecelakaan antara Dani Pedrosa dan Lorenzo Savadori.

Namun sebelum balapan kembali dimulai dan ingin melakukan warm-up lap, Maverick Vinales mengalami masalah, mesin motornya mati.

Vinales pun langsung masuk ke area pit untuk menyalakan mesin motornya. Sedangkan pebalap lain melakukan warm up dan bersiap memulai balapan, Vinales harus start dari pit lane.

Vinales pun harus tercecer dan ada di posisi paling buncit saat jalannya balapan.

Saat ini balapan dipimpin oleh Jorge Martin yang bersaing ketat dengan Joan Mir serta Jack Miller di posisi ketiga.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.