[POPULER OTOMOTIF] Skutik Baru Saingan Nmax dan PCX | 10 Mobil Bekas Rp 30 Jutaan

Kompas.com - 29/07/2021, 06:02 WIB
BMW Motorrad dikabarkan sedang siapkan skutik 150 cc, yakni C 150 Dok. Motosaigon.vnBMW Motorrad dikabarkan sedang siapkan skutik 150 cc, yakni C 150
|

JAKARTA, KOMPAS.com – BMW Motorrad tak hanya fokus produksi motor dengan kapasitas mesin yang besar. Belum lama ini, dikabarkan pabrikan asal Jerman tersebut tertarik dengan skutik 150 cc.

Dari segmen skutik, BMW Motorrad memang bukan pemain baru. Sudah ada dua skutik yang dipasarkan di berbagai negara, termasuk Indonesia, yakni C 400 X dan C 400 GT.

Dikutip dari Motosaigon.vn, Selasa (27/7/2021), BMW Motorrad dikabarkan akan meluncurkan C 150 dalam waktu dekat ini. Dari gambar yang beredar, lampu depannya mirip seperti C 400 GT.

Selain itu, masa pemberian diskon Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) untuk sejumlah mobil baru diperpanjang hingga Agustus 2021. Namun hal tersebut tidak mempengaruhi pasar mobil bekas.

Mobil bekas selalu jadi salah satu opsi bagi yang memiliki dana terbatas. Selain itu, beberapa orang memilih membeli mobil bekas karena tidak ingin berlama-lama menunggu masa inden.

Dengan mengatur patokan dana di angka Rp 30 jutaan, ada beberapa model mobil bekas yang bisa dipilih dari berbagai segmen dari MPV, SUV, sedan, hingga hatchback.

Penasaran seperti apa, berikut 5 artikel terpopuler di kanal otomotif pada Rabu, 28 Juli 2021:

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

1. BMW C 150 Siap Meluncur, Skutik Baru Saingan Nmax dan PCX

BMW C400XKOMPAS.com/Gilang BMW C400X

Gambar tersebut bocor duluan ke publik oleh BMW Motorrad sebelum motornya resmi diluncurkan.

Namun, tak menutup kemungkinan juga jika BMW Motorrad tertarik untuk memproduksi skutik 150 cc dengan desain seperti C 400 X yang lebih berjiwa petualang.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.