[VIDEO] Review Toyota Raize GR Sport Non TSS

Kompas.com - 26/07/2021, 11:42 WIB
Review Toyota GR Sport CVT Two tone non TSS 1.0L Kompas.com/Setyo AdiReview Toyota GR Sport CVT Two tone non TSS 1.0L

JAKARTA, KOMPAS.com - Pertengahan tahun, produk anyar Toyota Raize masih mendominasi penjualan SUV kompak. Varian GR Sport TSS yang merupakan varian teratas menjadi yang paling laris meski berimbas pada waktu inden yang cukup panjang.

Kompas.com mencoba mencari unit tes SUV yang tengah naik daun tersebut namun PT Toyota Astra Motor (TAM) sendiri belum menyediakan unit untuk media. Perjuangan redaksi tidak sia-sia, satu unit Raize GR Sport berhasil kami pinjam dari tetangga yang telah memesan mobil ini sebelum peluncuran.

Baca juga: Biaya Servis Toyota Raize sampai 100.000 Km, Cuma Rp 9 Jutaan

Menariknya, unit Raize GR Sport ini adalah varian non TSS meski dengan cat two tone. Ini juga jadi kesempatan pertama kami melihat varian lain selain varian teratas.

Lantas seperti apa hasil pengujiannya? Apakah varian ini pantas untuk dilirik dengan banderol harga Rp 247 juta? Mari kita simak video berikut

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.