[VIDEO] Komparasi Fitur Toyota Raize dan Daihatsu Rocky 1.200 cc

Kompas.com - 26/07/2021, 09:42 WIB
Toyota Raize dan Daihatsu Rocky jadi model baru yang ramai diperbincangkan usai Tokyo Motor Show 2019. carspiritpk.comToyota Raize dan Daihatsu Rocky jadi model baru yang ramai diperbincangkan usai Tokyo Motor Show 2019.

JAKARTA, KOMPAS.com – Sejak Mei 2021 Toyota dan Daihatsu telah meluncurkan produk terbaru, yaitu Raize dan Rocky, varian mesin 1.200 cc.

Jika selama ini fokus informasi hanya pada Daihatsu Rocky dan Toyota Raize mesin 1.000 cc, lantas bagaimana fitur yang disematkan pada varian mesin 1.200 cc?

Dilihat sekilas perbedaan eksterior Rocky dan Raize varian 1.200 cc tergolong minim, tapi berpengaruh pada penampilannya.

Baca juga: Adu Fitur Rocky 1.2L dan Raize 1.2L, Mana Lebih Unggul?

Pada sektor interior dan sektor mesin, kedua mobil tersebut hampir identik, seperti start-stop system dan head unit 9 inci . Namun, Daihatsu Rocky punya kejutan dengan hadirnya active subwoofer 8 inci.

Simak, komparasi lengkap komparasi Toyota Raize dan Daihatsu Rocky 1.200 cc pada video berikut ini!

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.