Astra Otoparts Masuk MotoGP, Jadi Sponsor Gresini Racing Musim Depan

Kompas.com - 22/07/2021, 13:09 WIB
Astra Otoparts melalui Aspira juga akan menjadi sponsor Gresini MotoGP Team mulai musim depan Dok. Gresini RacingAstra Otoparts melalui Aspira juga akan menjadi sponsor Gresini MotoGP Team mulai musim depan

JAKARTA, KOMPAS.com - Satu lagi sponsor dari Indonesia akan masuk MotoGP. Setelah Federal Oil, Astra Otoparts melalui Aspira juga resmi akan mendukung Gresini Racing.

Salah satu perusahaan otomotif yang memproduksi dan mendistribusi suku cadang di Indonesia ini akan terlihat jelas logonya pada seragam tim Flex-Box Gresini MotoGP, baju balapnya, truk tim, motor, dan lainnya.

Baca juga: Federal Oil Resmi Jadi Sponsor di Kelas MotoGP

Direktur Astra Otoparts Yusak Kristian, mengatakan, setelah sembilan tahun bersama di kelas Moto2, Aspira akan naik kelas ke MotoGP bersama Gresini Racing Team.

Fabio Di Giannantonio, pebalap Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2), saat balapan pada Moto2 Jerman 2021Dok. FOGM2 Fabio Di Giannantonio, pebalap Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2), saat balapan pada Moto2 Jerman 2021

"Ini adalah sesuatu yang sangat menyenangkan bagi kami dan tentunya sebuah kehormatan menjadi bagian dari Gresini MotoGP Team. Ini merupakan mimpi Fausto (Gresini) untuk kembali ke kelas MotoGP sebagai tim independen, jadi inilah kami mendukung mimpinya," ujar Yusak, dalam keterangan resminya.

Yusak menambahkan, dengan pebalap muda dan bertalenta, bersama dengan tim yang berpengalaman, pihaknya yakin musim depan akan menjadi musim yang luar biasa bagi Aspira dan Gresini Racing.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Gresini Racing Apresiasi Dukungan Federal Oil di MotoGP

Direktur Komersial dan Pemasaran Gresini Racing Carlo Merlini, mengatakan, dengan senang hati dirinya mengumumkan Astra Otoparts sebagai sponsor Gresini MotoGP Team.

"Kami telah menikmati kemitraan lama dengan mereka di kelas Moto2 dan saya sangat senang mereka memutuskan untuk menerima tantangan MotoGP baru kami. Kesetiaan, semangat kemitraan, kerja sama tim, inilah nilai-nilai yang mendasari kemitraan kami, selama 9 tahun," kata Merlini.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X