DFSK Pangkas Harga Glory 560 dan i-Auto Lewat Subsidi PPnBM Mandiri

Kompas.com - 17/07/2021, 10:41 WIB
Review DFSK Glory i-Auto Kompas.comReview DFSK Glory i-Auto

JAKARTA, KOMPAS.com - Tak mau ketinggalan dengan rival senegaranya yang menggelontorkan PPnBM mandiri, DFSK ikut memberikan subsidi 100 persen bagi calon konsumen yang tertarik meminang seri Glory.

Subsidi PPnBM 100 tersebut diberikan dalam rangka program Promo Ceria yang diadakan DFSK dari Juli sampai akhir Agustus 2021.

Tak hanya sekadar subsidi PPnBM saja, ada juga hadiah langsung berupa road bike dan uang elektronik yang diklaim berjumlah jutaan rupiah.

Baca juga: Menu SUV Murah di Bawah Rp 200 Juta, Ada Rocky dan Kia Sonet

Achmad Rofiqi, PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile mengatakan, DFSK memberikan subsidi bagi Glory i-Auto dan Glory 560 yang jumlahnya sama dengan yang diberikan pemerintah bagi sebagian industri otomotif nasional, yakni 100 persen.

DFSK Glory 560 saat dijajal di kawasan Lido, SukabumiDFSk DFSK Glory 560 saat dijajal di kawasan Lido, Sukabumi

"Subsidi PPnBM hingga 100 persen kami berikan sebagai bentuk inisiatif kami membantu pemulihan perekonomian Indonesia untuk bangkit dari masa pandemi," kata pria yang akrab disapa Fiqi dalam keterangan resminya, Jumat (16/7/2021).

Dengan adanya subsidi, tentu konsumen yang sedang mengincar Glory 560 atau i-Auto, bisa mendapatkan unitnya dengan harga yang lebih terjangkau.

Baca juga: 4 Tahun Wuling Hadirkan Inovasi di Indonesia

Sementara untuk mendukung bisnis konsumen di sektor kendaraan niaga, DFSK juga menawarkan Super Cab dan Gelora dalam program yang sama.

DFSK Gelora Blind VanDFSK DFSK Gelora Blind Van

Konsumen bisa mendapatkan kedua kendaraan niaga ringan dengan skema kredit ringan, yakni Rp 2 jutaan dan down payment (DP) rendah Rp 30 jutaan. Bahkan ditambah lagi dengan iming-iming uang elektronik bernilai jutaan rupiah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.