Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

DFSK Pangkas Harga Glory 560 dan i-Auto Lewat Subsidi PPnBM Mandiri

JAKARTA, KOMPAS.com - Tak mau ketinggalan dengan rival senegaranya yang menggelontorkan PPnBM mandiri, DFSK ikut memberikan subsidi 100 persen bagi calon konsumen yang tertarik meminang seri Glory.

Subsidi PPnBM 100 tersebut diberikan dalam rangka program Promo Ceria yang diadakan DFSK dari Juli sampai akhir Agustus 2021.

Tak hanya sekadar subsidi PPnBM saja, ada juga hadiah langsung berupa road bike dan uang elektronik yang diklaim berjumlah jutaan rupiah.

Achmad Rofiqi, PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile mengatakan, DFSK memberikan subsidi bagi Glory i-Auto dan Glory 560 yang jumlahnya sama dengan yang diberikan pemerintah bagi sebagian industri otomotif nasional, yakni 100 persen.

"Subsidi PPnBM hingga 100 persen kami berikan sebagai bentuk inisiatif kami membantu pemulihan perekonomian Indonesia untuk bangkit dari masa pandemi," kata pria yang akrab disapa Fiqi dalam keterangan resminya, Jumat (16/7/2021).

Dengan adanya subsidi, tentu konsumen yang sedang mengincar Glory 560 atau i-Auto, bisa mendapatkan unitnya dengan harga yang lebih terjangkau.

Sementara untuk mendukung bisnis konsumen di sektor kendaraan niaga, DFSK juga menawarkan Super Cab dan Gelora dalam program yang sama.

Konsumen bisa mendapatkan kedua kendaraan niaga ringan dengan skema kredit ringan, yakni Rp 2 jutaan dan down payment (DP) rendah Rp 30 jutaan. Bahkan ditambah lagi dengan iming-iming uang elektronik bernilai jutaan rupiah.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/07/17/104100615/dfsk-pangkas-harga-glory-560-dan-i-auto-lewat-subsidi-ppnbm-mandiri

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke