Cara Mudah Dongkrak Tampilan Mitsubishi Pajero Sport

Kompas.com - 16/07/2021, 16:12 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Tampilan standar Mitsubishi Pajero Sport sudah cukup macho. Tapi untuk sebagian orang tetap ada yang kurang, karena itu kemudian yang melakukan modifikasi ringan.

Melakukan modifikasi bisa dengan berbagai macam cara. Tapi jika ingin yang praktis dan cukup mudah yakni dengan menambahkan aksesori resmi yang sudah disiapkan pabrikan.

Baca juga: Nekat Putar Balik, Pengemudi Mobil Ini Harus Bayar Tol 10 Kali Lipat

Eichiro Hamazaki, Direktur Divisi Purna Jual PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), mengatakan, aksesori resmi dapat mendongkrak penampilan standar jadi lebih sporti.

Mitsubishi New Pajero Sport Dakar Ultimate 4x2. Pembaruan SUV ini hadir dengan fitur-fitur canggih Mitsubishi New Pajero Sport Dakar Ultimate 4x2. Pembaruan SUV ini hadir dengan fitur-fitur canggih

“Untuk Pajero Sport genuine accessories dapat ditemukan di dealer resmi Pajero Sport. Dapat dibeli secaa terpisah atau satuan, kami sediakan untuk mereka yang ingin mempercantik kendaraannya," katanya saat peluncuran Mitsubishi Pajero Sport Februari 2021.

Eichiro mengatakan, pihak Mitsubishi sudah menyiapkan berbagai macam aksesoris untuk dongkrak tampilan. Konsumen bisa membeli secara satuan atau langsung secara paketan.

"Paket ini dibuat secara ekslusif sehingga punya kualitas yang baik dan tidak menghasilkan masalah dalam penggunaannya dan efek aerodinamik yang baik dan tidak bising,” katanya.

Ada tiga pilihan paket yang disediakan, yakni paket Basic Package, kemudian paket Aero Package dan terakhir paket Aero Plus Package.

Baca juga: Mulai 16 Juli, Keluar Jakarta Bakal Disekat di Km 31 Tol Cikampek

Mitsubishi New Pajero Sport Dakar Ultimate 4x2. Pembaruan SUV ini hadir dengan fitur-fitur canggihKOMPAS.COM/STANLY RAVEL Mitsubishi New Pajero Sport Dakar Ultimate 4x2. Pembaruan SUV ini hadir dengan fitur-fitur canggih

Untuk Basic Package terdiri dari Side Window Deflector, Exhaust Finisher, dan Hood Emblem dengan harga Rp 2,45 juta.

Kemudian untuk paket askesoris Aero Package berupa Front Air-dam, Rear Air dan Side-step Garnish seharga Rp 23,5 juta.

Paket premium Aero Plus Package terdiri dari Front Air-dam, Rear Air-dan, Side-step Garnish, Side Window Deflector, Exhaust Finisher dan Hood Emblem seharga Rp 25,1 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.