Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cara Mudah Dongkrak Tampilan Mitsubishi Pajero Sport

Kompas.com - 16/07/2021, 16:12 WIB
Gilang Satria,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Tampilan standar Mitsubishi Pajero Sport sudah cukup macho. Tapi untuk sebagian orang tetap ada yang kurang, karena itu kemudian yang melakukan modifikasi ringan.

Melakukan modifikasi bisa dengan berbagai macam cara. Tapi jika ingin yang praktis dan cukup mudah yakni dengan menambahkan aksesori resmi yang sudah disiapkan pabrikan.

Baca juga: Nekat Putar Balik, Pengemudi Mobil Ini Harus Bayar Tol 10 Kali Lipat

Eichiro Hamazaki, Direktur Divisi Purna Jual PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), mengatakan, aksesori resmi dapat mendongkrak penampilan standar jadi lebih sporti.

Mitsubishi New Pajero Sport Dakar Ultimate 4x2. Pembaruan SUV ini hadir dengan fitur-fitur canggih Mitsubishi New Pajero Sport Dakar Ultimate 4x2. Pembaruan SUV ini hadir dengan fitur-fitur canggih

“Untuk Pajero Sport genuine accessories dapat ditemukan di dealer resmi Pajero Sport. Dapat dibeli secaa terpisah atau satuan, kami sediakan untuk mereka yang ingin mempercantik kendaraannya," katanya saat peluncuran Mitsubishi Pajero Sport Februari 2021.

Eichiro mengatakan, pihak Mitsubishi sudah menyiapkan berbagai macam aksesoris untuk dongkrak tampilan. Konsumen bisa membeli secara satuan atau langsung secara paketan.

"Paket ini dibuat secara ekslusif sehingga punya kualitas yang baik dan tidak menghasilkan masalah dalam penggunaannya dan efek aerodinamik yang baik dan tidak bising,” katanya.

Ada tiga pilihan paket yang disediakan, yakni paket Basic Package, kemudian paket Aero Package dan terakhir paket Aero Plus Package.

Baca juga: Mulai 16 Juli, Keluar Jakarta Bakal Disekat di Km 31 Tol Cikampek

Mitsubishi New Pajero Sport Dakar Ultimate 4x2. Pembaruan SUV ini hadir dengan fitur-fitur canggihKOMPAS.COM/STANLY RAVEL Mitsubishi New Pajero Sport Dakar Ultimate 4x2. Pembaruan SUV ini hadir dengan fitur-fitur canggih

Untuk Basic Package terdiri dari Side Window Deflector, Exhaust Finisher, dan Hood Emblem dengan harga Rp 2,45 juta.

Kemudian untuk paket askesoris Aero Package berupa Front Air-dam, Rear Air dan Side-step Garnish seharga Rp 23,5 juta.

Paket premium Aero Plus Package terdiri dari Front Air-dam, Rear Air-dan, Side-step Garnish, Side Window Deflector, Exhaust Finisher dan Hood Emblem seharga Rp 25,1 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com