Toyota Gelar Vaksinasi buat Karyawan Pabrik

Kompas.com - 10/07/2021, 20:53 WIB
Pelaksanaan Vaksinasi Gotong Royong TMMIN Mendapat Apresiasi Menaker--Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah (kedua kiri) berbincang dengan Wakil Presiden Direktur PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) Nandi Julyanto (kiri) yang didampingi Direktur Corporate Affairs TMMIN Bob Azam (kanan), Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana (ketiga kanan), Ketua Umum KADIN Arsjad Rasjid (ketiga kiri), dan Dirjen  Pembinaan Hubungan Industrial dan Jaminan Sosial Kemenaker Indah Anggoro Putri (kedua kanan). dok TMMINPelaksanaan Vaksinasi Gotong Royong TMMIN Mendapat Apresiasi Menaker--Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah (kedua kiri) berbincang dengan Wakil Presiden Direktur PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) Nandi Julyanto (kiri) yang didampingi Direktur Corporate Affairs TMMIN Bob Azam (kanan), Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana (ketiga kanan), Ketua Umum KADIN Arsjad Rasjid (ketiga kiri), dan Dirjen Pembinaan Hubungan Industrial dan Jaminan Sosial Kemenaker Indah Anggoro Putri (kedua kanan).

 

Karawang, KOMPAS.com - PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN), menerima kunjungan Menteri Ketenagakerjaan Republik Indonesia Ida Fauziyah di Pabrik Karawang 3 TMMIN, Karawang, Jawa Barat, Sabtu (10/7/2021).

Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah yang didampingi oleh Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) Arsjad Rasjid, Wakil Ketua Umum KADIN Shinta Kamdani, dan Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana, meninjau aktivitas vaksinasi COVID-19 ke lebih dari 1.200 karyawan TMMIN dan keluarga melalui program Vaksinasi Gotong Royong.

Toyota sendiri mendaftar di Program Vaksinasi Gotong Royong yang diselenggarakan oleh KADIN. Pemberian vaksin dilakukan secara bertahap dimulai sejak 18 Mei 2021.

Direncanakan semua karyawan TMMIN beserta anggota keluarganya telah mendapatkan dua dosis vaksin pada akhir Juli 2021.

Baca juga: Rumor Generasi Baru Avanza-Xenia, Pakai CVT dan Fitur Makin Canggih

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Kami berterima-kasih kepada Pemerintah dan Kadin yang telah mendorong Program Vaksinasi bagi tenaga kerja dan keluarganya ini. Kami sangat antusias untuk melakukan vaksinasi di perusahaan kami agar kami dapat mendukung upaya Pemerintah untuk menghentikan penyebaran Pandemi COVID-19,” ujar Bob Azam, Direktur Corporate Affairs TMMIN, dalam keterangan resminya.

Toyota juga menjelaskan inisiatif perusahaan untuk meningkatkan pemahaman dan kesadaran akan COVID-19 dan tindakan pencegahannya kepada lingkungan melalui program Kampung Siaga COVID-19 (KSC).

Diharapkan aktivitas vaksinasi yang dibarengi dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat serta penyebaran pengetahuan mengenai COVID-19. Selain itu, pencegahannya dapat menyumbang pada pengentasan COVID-19 di Indonesia serta mendukung pemulihan ekonomi nasional.

Kompas.com Berita Vaksinasi

Kita bisa akhiri pandemi Covid-19 jika kita bersatu melawannya. Sejarah membuktikan, vaksin beberapa kali telah menyelamatkan dunia dari pandemi.

Vaksin adalah salah satu temuan berharga dunia sains. Jangan ragu dan jangan takut ikut vaksinasi. Cek update vaksinasi.

Mari bantu tenaga kesehatan dan sesama kita yang terkena Covid-19. Klik di sini untuk donasi via Kitabisa.

Kita peduli, pandemi berakhir!



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.