[POPULER OTOMOTIF] Penyekatan Berlapis di Bekasi | Harga RX-King SE Makin Tinggi

Kompas.com - 08/07/2021, 06:02 WIB
Sejumlah anggota Polisi menghalau pengendara sepeda motor saat berlangsungnya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di kawasan Bundaran Senayan, Jakarta, Sabtu (3/7/2021). Petugas akan memberikan akses untuk melintas di titik penyekatan PPKM Darurat di 63 titik di wilayah Jadetabek yang berlaku dari 3 - 20 Juli 2021 hanya yang masuk kategori sektor-sektor esensial. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/hp. ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYATSejumlah anggota Polisi menghalau pengendara sepeda motor saat berlangsungnya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di kawasan Bundaran Senayan, Jakarta, Sabtu (3/7/2021). Petugas akan memberikan akses untuk melintas di titik penyekatan PPKM Darurat di 63 titik di wilayah Jadetabek yang berlaku dari 3 - 20 Juli 2021 hanya yang masuk kategori sektor-sektor esensial. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/hp.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat masih terus dilakukan sampai 20 Juli 2021. Penyekatan di berbagai titik juga terus digelar.

Di Bekasi, petugas gabungan sudah mengubah sistem penjagaan dengan titik penyekatan yang berlapis. Selain Bekasi, penyekatan juga dilakukan di daerah-daerah lain, seperti Kabupaten Sidoarjo.

Di luar topik PPKM Darurat, Yamaha RX-King Special Edition (SE) tahun 2003 sekarang makin meroket harganya. Bahkan, harganya setara dengan Daihatsu Rocky.

Penasaran seperti apa, berikut ini lima berita terpopuler di kanal otomotif pada Rabu, 7 Juli 2021:

1. PPKM Darurat, Ada Penyekatan Berlapis di Kota Bekasi

Jalan KH Noer Ali atau Jalan Kalimalang, Bekasi.KOMPAS.com/VITORIO MANTALEAN Jalan KH Noer Ali atau Jalan Kalimalang, Bekasi.

Penyekatan juga dilakukan di sejumlah jalan di Kota Bekasi. Bahkan, sistem penyekatannya sudah berubah dengan cara berlapis.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kendaraan dari arah Bekasi yang hendak masuk ke wilayah Jakarta, dijaga ketat petugas. Mereka bahkan harus melewati tiga titik penjagaan, sebelum akhirnya lolos untuk melanjutkan perjalanan ke wilayah DKI Jakarta.

Baca juga: PPKM Darurat, Ada Penyekatan Berlapis di Kota Bekasi

2. Kabar Baik, Ada Pemutihan Pajak Kendaraan di Jawa Tengah

seorang wajib pajak menunggu berkas di depan loket fiskal di kantor Samsat Kota Solo, Berikut cara cek pajak kendaraan atau cek pajak kendaraan online, baik cek pajak mobil maupun cek pajak motor. ari purnomo seorang wajib pajak menunggu berkas di depan loket fiskal di kantor Samsat Kota Solo, Berikut cara cek pajak kendaraan atau cek pajak kendaraan online, baik cek pajak mobil maupun cek pajak motor.

Para pemilik kendaraan di Jawa Tengah mendapat kabar baik. Pemerintah Provinsi Jawa Tengah memberikan kesempatan bagi yang sudah terlambat membayar pajak kendaraan.

Sebab, ada program pembebasan denda pajak kendaraan atau pemutihan yang berlaku hingga 6 September 2021. Informasi ini sudah diumumkan melalui akun instagram resmi Bapenda Jawa Tengah di @bapenda_jateng sejak awal Mei lalu.

Baca juga: Kabar Baik, Ada Pemutihan Pajak Kendaraan di Jawa Tengah

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.