[VIDEO] Impresi Perdana Jajal Fin Komodo Bledhex, Bertenaga Listrik

Kompas.com - 01/07/2021, 14:01 WIB
Fin Komodo Bledhex jadi model terbaru dari PT Fin Komodo. Mobil segala medan dengan motor listrik ini dicoba Kompas.com di kawasan Cimahi Jawa Barat Kompas.com/Setyo AdiFin Komodo Bledhex jadi model terbaru dari PT Fin Komodo. Mobil segala medan dengan motor listrik ini dicoba Kompas.com di kawasan Cimahi Jawa Barat

JAKARTA, KOMPAS.com - Fin Komodo Bledhex pertama kali hadir di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021.

Mobil segala medan ini kini hadir dengan bantuan penggerak motor listrik dan diklaim menjadi mobil listrik pertama buatan dalam negeri.

Kompas.com mendapat kesempatan untuk menjajal Fin Komodo Bledhex langsung di Cimahi, Jawa Barat. Ini merupakan pabrik pembuatan Fin Komodo yang sudah dikenal lebih dulu.

Baca juga: Tampil di IIMS Hybrid, Berapa Harga Fin Komodo Listrik

Pengembangan Fin Komodo Bledhex langsung diutarakan oleh Ibnu Susilo, CEO Fin Komodo Teknologi. Bledhex ini dipersiapkan dengan beberapa pihak dan juga teknologi buatan Indonesia.

Seperti apa impresi perdana menjajal Fin Komodo Bledhex di habitat aslinya? Simak video berikut

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.