Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beli DFSK Glory 560 Bisa Dapat Gratis Road Bike

Kompas.com - 25/06/2021, 14:44 WIB
Aprida Mega Nanda,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT. Sokonindo Automobile atau lebih dikenal dengan DFSK, telah hadir di pasar otomotif nasional sejak 3 tahun lalu.

Sebagai bentuk pendekatan agar semakin dekat dengan konsumen, pabrikan asal China ini menggelar pameran di pusat pembelanjaan seluruh Indonesia sejak Mei hingga Juni 2021.

Lokasi pameran yang berada di tengah-tengah masyarakat ini diharapkan bisa menarik perhatian sehingga masyarakat bisa dengan mudah mengenali DFSK sebagai produsen kendaraan berkualitas di Tanah Air.

“Kami ingin memperkenalkan merek DFSK sebagai produsen kendaraan berkualitas kepada konsumen lebih luas lagi, sehingga mereka merasakan keseruan, kemudahan, serta kenyamanan bepergian dengan DFSK," ucap PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi, Jumat (25/6/2021).

Baca juga: Jangan Maksa, Pahami Ukuran Garasi untuk 2 Mobil yang Pas

Pada periode Mei sampai Juni 2021 ini, DFSK telah menggelar pameran di lebih dari 50 titik yang berlokasi di berbagai pusat perbelanjaan di Indonesia dengan melibatkan seluruh diler resmi yang berlokasi di sekitar lokasi pameran.

DFSK juga menampilkan seluruh lini kendaraan yang ditawarkan mulai dari kendaraan penumpang yang terdiri atas DFSK Glory i-AUTO dan DFSK Glory 560, sedangkan di segmen kendaraan komersial menampilkan DFSK Super Cab dan DFSK Gelora.

Selama bulan Juni 2021, DFSK memiliki program penawaran untuk seluruh kendaraan yang ditawarkan mulai dari DFSK Glory 560, hingga DFSK Glory i-AUTO untuk menunjang aktivitas sehari-hari.

DFSKDFSK DFSK

Kemudian untuk kebutuhan menunjang dunia usaha, DFSK memiliki kendaraan komersial seperti model DFSK Super Cab, DFSK Gelora, dan DFSK Gelora E yang menjadi kendaraan listrik komersial ringan pertama di Indonesia.

Konsumen otomotif yang berniat meminang kendaraan tersebut akan mendapatkan penawaran menarik berupa DP (down payment) rendah 20 persen untuk pembelian kendaraan penumpang, angsuran dengan cicilan rendah mulai dari Rp3 jutaan untuk pembelian DFSK Glory i-AUTO.

Sementara konsumen yang melakukan pembelian DFSK Glory 560 atau DFSK Glory i-AUTO akan mendapatkan hadiah langsung berupa 1 unit sepeda jenis road bike.

Baca juga: Tarif Baru Bus PO Sinar Jaya dari Semarang ke Jabodetabek

Konsumen juga tidak perlu khawatir dengan perawatan berkala dan perbaikan kendaraan DFSK, sebab DFSK memiliki lebih dari 100 bengkel resmi dengan dukungan mekanik-mekanik yang handal dan sudah tersertifikasi.

"Seluruh program penawaran yang dibuat oleh DFSK selalu mengedepankan aspek kebutuhan dan kemampuan konsumen dari waktu ke waktu. Silakan datang ke jaringan resmi kami yang sudah tersedia di lebih dari 100 titik di Indonesia, dan para tenaga penjual kami akan siap menyambut Anda sepenuh hati,” ucap Achmad Rofiqi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com