Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Link Live Streaming MotoGP Jerman 2021, Mungkinkah Marquez Podium?

Kompas.com - 20/06/2021, 16:01 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Seri MotoGP tahun 2021 sudah memasuki seri kedelapan. Kali ini balapan akan dilaksanakan di Sachsenring Jerman, Minggu (20/6/2021).

Untuk hasil kualifikasi, Johann Zarco berhasil menempati posisi start pertama. Catatan waktu Zarco ini lebih cepat 0,011 detik dari Fabio Quartararo, sehingga pebalap dengan nomor start #20 ini mulai dari posisi kedua.

Sedangkan yang akan memulai dari posisi ketiga saat balapan nanti adalah pebalap Aprilia Gresini Racing, Aleix Espargaro. Di belakangnya, ada Jack Miller dari Ducati Lenovo Team.

Baca juga: Hasil Kualifikasi MotoGP Jerman 2021, Zarco Pole Position

Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, pada sesi latihan bebas MotoGP Jerman di Sirkuit Sachsenring, Jumat (18/6/2021).AFP/RONNY HARTMANN Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, pada sesi latihan bebas MotoGP Jerman di Sirkuit Sachsenring, Jumat (18/6/2021).

Marc Marquez, yang sepanjang karirnya sudah sepuluh kali menang di Sachsenring harus start dari posisi kelima. Walaupun tidak memulai dari pole position, menurutnya start dari baris kedua sudah sangat baik.

"Kualifikasi berjalan dengan baik, saya pikir tidak mungkin untuk melakukan lebih baik lagi dari posisi kelima. Pole (position) tidak dalam jangkauan saya dan saya tidak berpikir saya bisa menaklukkannya. Namun, kami telah mencapai tujuan kami," katanya mengutip Tuttomotoriweb.it, Minggu (20/6/2021).

Kemudian menutup row kedua, diisi oleh pemenang MotoGP Catalan 2021, yakni Miguel Oliveira dari Red Bull KTM Factory Racing.

Baca juga: Hasil FP3 MotoGP Jerman, Fabio Quartararo Tercepat, Marquez Tercecer

Penasaran bagaimana jalannya balapan, jangan sampai terlewat MotoGP Jerman 2021, Minggu (20/6/2021) jam 19.00 WIB. Balapan bisa disaksikan lewat stasiun televisi nasional, yaitu Trans 7.

Namun yang sedang di luar rumah, jangan khawatir, berikut ini beberapa link live streaming yang bisa digunakan untuk menonton MotoGP secara langsung.

Link 1 (MotoGP)

Link 2 (Trans7)

Link 3 (Fox Sport via Vidio.com)

Link 4 (UseeTV)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com