Link Live Streaming MotoGP Jerman 2021, Mungkinkah Marquez Podium?

Kompas.com - 20/06/2021, 16:01 WIB
Johann Zarco saat sesi latihan bebas pada MotoGP Catalunya 2021. (Photo by LLUIS GENE / AFP) LLUIS GENEJohann Zarco saat sesi latihan bebas pada MotoGP Catalunya 2021. (Photo by LLUIS GENE / AFP)

JAKARTA, KOMPAS.com - Seri MotoGP tahun 2021 sudah memasuki seri kedelapan. Kali ini balapan akan dilaksanakan di Sachsenring Jerman, Minggu (20/6/2021).

Untuk hasil kualifikasi, Johann Zarco berhasil menempati posisi start pertama. Catatan waktu Zarco ini lebih cepat 0,011 detik dari Fabio Quartararo, sehingga pebalap dengan nomor start #20 ini mulai dari posisi kedua.

Sedangkan yang akan memulai dari posisi ketiga saat balapan nanti adalah pebalap Aprilia Gresini Racing, Aleix Espargaro. Di belakangnya, ada Jack Miller dari Ducati Lenovo Team.

Baca juga: Hasil Kualifikasi MotoGP Jerman 2021, Zarco Pole Position

Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, pada sesi latihan bebas MotoGP Jerman di Sirkuit Sachsenring, Jumat (18/6/2021).AFP/RONNY HARTMANN Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, pada sesi latihan bebas MotoGP Jerman di Sirkuit Sachsenring, Jumat (18/6/2021).

Marc Marquez, yang sepanjang karirnya sudah sepuluh kali menang di Sachsenring harus start dari posisi kelima. Walaupun tidak memulai dari pole position, menurutnya start dari baris kedua sudah sangat baik.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kualifikasi berjalan dengan baik, saya pikir tidak mungkin untuk melakukan lebih baik lagi dari posisi kelima. Pole (position) tidak dalam jangkauan saya dan saya tidak berpikir saya bisa menaklukkannya. Namun, kami telah mencapai tujuan kami," katanya mengutip Tuttomotoriweb.it, Minggu (20/6/2021).

Kemudian menutup row kedua, diisi oleh pemenang MotoGP Catalan 2021, yakni Miguel Oliveira dari Red Bull KTM Factory Racing.

Baca juga: Hasil FP3 MotoGP Jerman, Fabio Quartararo Tercepat, Marquez Tercecer

Penasaran bagaimana jalannya balapan, jangan sampai terlewat MotoGP Jerman 2021, Minggu (20/6/2021) jam 19.00 WIB. Balapan bisa disaksikan lewat stasiun televisi nasional, yaitu Trans 7.

Namun yang sedang di luar rumah, jangan khawatir, berikut ini beberapa link live streaming yang bisa digunakan untuk menonton MotoGP secara langsung.

Link 1 (MotoGP)

Link 2 (Trans7)

Link 3 (Fox Sport via Vidio.com)

Link 4 (UseeTV)

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X