Harga Toyota Raize 1.2 L di Surabaya

Kompas.com - 20/06/2021, 13:46 WIB
Toyota Raize 1.2L TAMToyota Raize 1.2L

SURABAYA, KOMPAS.com - PT Toyota Astra Motor (TAM) sebagai agen pemegang merk Toyota di Indonesia telah membuka keran pemesanan untuk Toyota Raize 1.2.

Raize dengan mesin 1.200 cc akhirnya melengkapi Raize 1.0 Turbo yang sudah mengaspal lebih dulu sejak akhir April 2021 silam.

Menilik dapur pacunya, Raize 1.2 dipasangi mesin berkode WA-VE konfigurasi 3 silinder. Mesin ini digadang-gadang merupakan mesin rakitan baru.

Baca juga: Hasil Kualifikasi MotoGP Jerman 2021, Zarco Pole Position

Dengan mesin tersebut, Raize 1.2 mampu menghasilkan tenaga 88 PS atau setara 86 hp. Sementara untuk torsinya mencapai 112,7 Nm pada 4.500 RPM.

Toyota Raize 1.2 hadir di tengah-tengah pasar SUV kompak Indonesia sebagai solusi pilihan bagi masyarakat yang ingin segera meminang Raize dengan dana yang terbatas. Sebab Raize 1.2 dibanderol lebih murah dari versi 1.0 Turbo.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Toyota Raize 1.2LTAM Toyota Raize 1.2L

Membahas mengenai harga, jaringan diler Toyota Auto2000 di Surabaya sudah merilis harga untuk Raize 1.2.

Baca juga: Mulai Juli 2021, Bus yang Lewat Semarang Wajib Masuk Terminal Mangkang

Ketika dihubungi Kompas.com, Minggu (20/6/2021), Rizky Febrianto selaku Senior Sales Executive Auto2000 Surabaya di Wiyung pun telah mengkonfirmasi mengenai daftar harga terbaru untuk Raize 1.2 di wilayah Surabaya.

Raize 1.2 sendiri hanya ada 2 varian, yaitu Raize 1.2 G M/T yang dibanderol pada harga Rp 220,183 juta. Sementara untuk Raize 1.2 G CVT alias transmisi matik dijual pada harga Rp 233,683 juta.

test drive Toyota Raizedok TAM test drive Toyota Raize

"Harga tersebut dengan kalkulasi untuk kondisi diskon PPnBM 50 persen ya," kata Rizky menjelaskan.

Baca juga: Lelang Mobil Dinas, Suzuki Katana Mulai Rp 3 Jutaan

Dengan banderol tersebut, ia pun menyebut bahwa setiap pembelian Raize 1.2 sudah dilengkapi dengan paket aksesoris yang berisi Anti Karat, Car Care Kit Protera, Collabsible Box, serta Handle Protect.

Jika berminat untuk segera meminang Raize bermesin 1.200 cc ini, Rizky mengatakan bahwa konsumen sudah bisa melakukan booking dengan membayar Rp 5 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.