[VIDEO] Hyundai Kona Electric 2021 Tampil Lebih Segar

Kompas.com - 14/06/2021, 09:32 WIB
Hyundai Kona Electric 2021. SUV elektrik ini menawarkan pembaruan dibanding model sebelumnya. Kompas.com/Setyo AdiHyundai Kona Electric 2021. SUV elektrik ini menawarkan pembaruan dibanding model sebelumnya.

JAKARTA, KOMPAS.com - Hyundai tancap gas membanjiri pilihan kendaraan listrik di 2021. Setelah memperkenalkan Kona electric di akhir 2020, Hyundai sudah memperkenalkan model pembaruan dari SUV listrik tersebut.

Ubahannya sekilas sulit terlihat sebab Kona electric 2021 masih menggunakan garis desain yang sama. Namun memandang dari depan, fasia depannya menghadirkan bumper yang lebih solid dengan bentuk pelek yang berubah.

Baca juga: Hyundai Pamer Kona Electric Facelift di Sentul

Bagian dalamnya, layar display audio menjadi delapan inci dengan instrumen kluster full digital yang modern. Beberapa fitur juga dihadirkan seperti lane keeping assist, lane following assist dan forward collision assist.

Seperti apa impresi Kona EV 2021 yang dibanderol Rp 697 juta ini? Simak video berikut

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.