Beda Duet Xpander Rockford Fosgate Black Edition Dulu dan Sekarang

Kompas.com - 11/06/2021, 09:22 WIB
Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition KOMPAS.COM/STANLY RAVELMitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition

JAKARTA, KOMPAS.com - Lantaran permintaan yang positif pada model edisi khusus sebelumnya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali meluncurkan Xpander dan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, Kamis (10/6/2021).

Walau terkesan sama, apalagi mengusung embel-embel Black Edition, tapi ada beberapa perbedaan signifikan dengan edisi yang meluncur pada 2020 lalu.

Irwan Kuncoro, Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI mengatakan, untuk edisi spesial kali ini terdapat beberapa penyegaran dan poin lebih yang diberikan .

Baca juga: Alasan Mitsubishi Kembali Luncurkan Xpander Rockford Fosgate

"Edisi ini kami berikan penyegaran baik dari eksterior dan interior yang didominasi aksen serba hitam, dan ada beberapa penambahan fitur di Xpander dan Xpader Cross edisi spesial kali ini dibandingkan tahun lalu," ucap Irwan dalam peluncuran virtualnya, Kamis (10/6/2021).

Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black EditionKOMPAS.COM/STANLY RAVEL Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition

Melihat dari keduanya, paling signifikan sebenarnya datang dari Xpander Rockford Fosgate Black Edition yang sudah mengusung instalasi audio keluaran Amerika Serikat.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Hal ini jelas berbeda dengan edisi sebelumnya yang hanya mengedepankan nuansa serba hitam, baik dari eksterior maupun interior. 

Selain amplifier dan subwoofer 10 inci yang bersarang pada bagian belakang, head unit juga sudah diganti menggunakan layar sentuh, karena aslinya pada model Xpander Sport sendiri masih mengusung 2DIN.

Baca juga: Xpander dan Xpander Cross Edisi Khusus Hadir Lagi, Diskon Rp 9 Jutaan

Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition 2021KOMPAS.COM/STANLY RAVEL Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition 2021

Untuk Xpander Cross Rockford Black Edition, secara tampilan seperti yang sudah dibahas sebelumnya, tak jauh beda dari sebelumnya. Namun disegerkan dengan beberapa tambahan aksen hitam pada eksterior.

Pada bagian interior, dari baris pertama hingga kedua dan ketiga, sudah terbungkus lapisan sintetis berawarna hitam menegaskan tema dasarnya.

Sedangkan untuk perangkat audio Rockford Fosgate sendiri, memang sudah tersemat seperti model sebelumnya.

Xpander Rockford Fosgate Black Edition 2021KOMPAS.COM/STANLY RAVEL Xpander Rockford Fosgate Black Edition 2021

Halaman:


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.