[VIDEO] Mitsubishi Xpander Serba Hitam dengan Audio Rockford Fosgate

Kompas.com - 11/06/2021, 06:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyegarkan tampilan Xpander dengan menghadirkan edisi spesial Rockford Fosgate Black Edition. Peluncuran pada Kamis (10/6/2021) ini semakin meramaikan pasar MPV Tanah Air.

Tampilan Xpander kini didominasi warna gelap mengikuti tema sebagai Black Edition. Sentuhan gelap ini juga diberikan pada bagian pelek sehingga tidak ada lagi krom di eksterior kecuali emblem logo Mitsubishi.

Baca juga: Serba Hitam, Ini Bedanya Xpander Edisi Spesial Rockford Fosgate 2021

Bagian dalamnya juga bertema hitam gelap. Daya tarik bagian interior hadir dari sistem hiburan Rockford Fosgate pada head unit layar sentuh, amplifier dan subwoofer berukuran 10 inci di bagian bagasi.

Seperti apa impresi perdana Xpander edisi khusus yang dibanderol Rp 273,9 juta untuk transmisi manual dan Rp 283,8 juta untuk otomatis ini? Simak video berikut

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.