Serba Hitam, Ini Bedanya Xpander Edisi Spesial Rockford Fosgate 2021

Kompas.com - 10/06/2021, 15:55 WIB
Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition KOMPAS.COM/STANLY RAVELMitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) lagi-lagi meluncurkan edisi spesial dari Xpander dan Xpander Cross, yakni Rockford Fosgate Black Edition.

Bila ada yang bertanya apa bedanya dari edisi Black Edition yang diluncurkan pada 2020 lalu, kita bahas dari Xpander lebih dulu.

Mengusung edisi Rockford Fosgate Black Edition, kali ini tongkrongan MPV murah yang menjadi rival dari Avanza dan Xenia itu nampak lebih gahar dengan balutan warna serba hitam.

Baca juga: Krisis Cip Semikonduktor Diklaim Tak Ganggu Produksi Mitsubishi

Beda dengan versi Black Edition sebelumnya, kali ini semua sektor pada eksterior sudah benar-benar dikelir dengan warna gelap.

Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black EditionKOMPAS.COM/STANLY RAVEL Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition

Tak ada sentuhan aksen krom dan lis merah pada tampilan depan seperti edisi Xpander Black Edition tahun lalu. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Mulai dari gril, bumper, sampai under bodi semuanya dibungkus dengan warna hitam. Sementara aksen krom hanya bisa ditemui pada bagian lambang tiga berliannya saja.

Pada sektor samping, jangan harap ada warna lain yang ikut tersemat, semuanya benar-benar tampil polos dengan warna serba hitam sesuai tema. Bahkan bagian kaki-kaki juga dibuat hitam yang sama dengan edisi sebelumnya.

 

Baca juga: Mobil Sport Mungil Honda Nongkrong di Dreams Cafe Senayan

Tak ada lagi side skirt dengan lis merah seperti edisi tahun lalu, sedangkan bagian belakang juga tampil polos warna hitam. Sementara bagian kanan bawah, terdapat emblem yang menujukkan jati dirinya sebagai Xpander Rockford Fosgate Black Editon.

Masuk ke bagian interior, suasana serba hitam sudah terpancar mulai dari tampilan dasbor hingga perangkat lain.

Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black EditionKOMPAS.COM/STANLY RAVEL Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition

Tema Rockford Edition terlihat dari penempatan head unit layar sentuh, serta keberadaan amplifier juga subwoofer 10 inci yang bersarang pada bagian ruang bagasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.