Siap-siap, Kawasaki Bakal Luncurkan Motor Baru

Kompas.com - 09/06/2021, 15:21 WIB
Kawasaki Indonesia Foto: KawasakiKawasaki Indonesia
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Kawasaki Indonesia mengumumkan bakal meluncurkan motor baru tidak lama lagi. Lewat akun Instagram, Kawasaki akan merilis motor baru pada 11 Juni 2021.

"Jangan lupa ya tanggal 11 Juni ini kita akan ada digital launching yang akan tayang di YouTube channelnya Kawasaki Indonesia," tulis Kawasaki dikutip dari akun resmi, Rabu (9/8/2021).

Baca juga: Mobil Sport Mungil Honda Nongkrong di Dreams Cafe Senayan

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Kawasaki Motor Indonesia (@kawasaki_indonesia)

 

Meski sudah terbuka mengenai waktu peluncuran Kawasaki masih menutup model apa yang bakal meluncur. Dari foto yang diunggah ditengarai ialah model motor sport.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Beberapa waktu ini rumor yang beredar bahwa Kawasaki akan membawa Ninja ZX-10R untuk pasar Indonesia. Superbike yang punya banyak penggemar di seluruh dunia.

Pada Februari 2021, Head & Sales Promotion Kawasaki Indonesia, Michael C Tanadhi, mengatakan, tahun ini Kawasaki setidaknya bakal meluncurkan tiga model baru.

Baca juga: Ketahui Sejarah Lalu Lalu Lintas

Kawasaki Ninja ZX-10R 2021 Foto: Motorbeam Kawasaki Ninja ZX-10R 2021

Model pertama akan meluncur pada pertengahan tahun. Meski demikian, Michael masih menutup model yang dimaksud.

"Tahun ini ada dua atau tiga tipe baru. Kami bilangnya model baru karena memang secara bentuknya berbeda dan yang lainnya juga berbeda," katanya kepada Kompas.com.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.