Kompas.com - 30/05/2021, 11:41 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Segmen SUV kompak makin ramai dengan kedatangan varian baru Mazda CX-3 di pertengahan Maret 2021 lalu. Kali ini PT Eurikars Motor Indonesia (EMI) menghadirkan CX-3 bermesin 1.500 cc.

Varian mesin ini menghasilkan tenaga 109 tk dan torsi maksimal 144 Nm. Mesin ini melengkapi pilihan mesin 2.000 cc yang lebih dulu hadir.

Baca juga: Catatan Konsumsi BBM Mazda CX-3 1.5L, Tembus 14,1 Km Per Liter

Kompas.com mendapat kesempatan untuk menjajalnya selama beberapa waktu. Mazda memang tidak memberikan perbedaan dengan model 2.0L namun tetap ada yang menarik pada mobil ini.

Seperti apa impresi  dari SUV yang dibanderol Rp 339 jutaan ini? Simak video berikut

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.