Luca Marini Pakai Livery Bendera Italia di GP Mugello

Kompas.com - 26/05/2021, 07:42 WIB
Pebalap Sky VR46 Avintia, Luca Marini, akan memakai motor dengan livery khusus di balapan kandang GP Mugello, Italia, akhir pekan ini Minggu (30/5/2021). Foto: Speedweek.comPebalap Sky VR46 Avintia, Luca Marini, akan memakai motor dengan livery khusus di balapan kandang GP Mugello, Italia, akhir pekan ini Minggu (30/5/2021).

MUGELLO, KOMPAS.com - Pebalap Sky VR46 Avintia, Luca Marini, akan memakai motor dengan livery khusus di balapan kandang GP Mugello, Italia, Minggu (30/5/2021).

Livery Sky VR46 Avintia biru hitam akan digantikan warna bendera Italia yaitu merah putih hijau dengan skema warna horizontal.

Baca juga: Jadwal MotoGP Italia, Quartararo Dibayangi Pebalap Ducati

Pebalap Sky VR46 Avintia, Luca Marini, akan memakai motor dengan livery khusus di balapan kandang GP Mugello, Italia, akhir pekan ini Minggu (30/5/2021).Foto: Speedweek.com Pebalap Sky VR46 Avintia, Luca Marini, akan memakai motor dengan livery khusus di balapan kandang GP Mugello, Italia, akhir pekan ini Minggu (30/5/2021).

Tampilan Ducati Desmosedici GP19 milik Marini akan berubah drastis. Sisi kanan hijau, tengah putih dan sisi kiri warna merah dan campuran orange. Adapun tangkinya warna biru.

Marini mengatakan Sirkuit Mugello merupakan trek favoritnya. Apalagi Mugello tahun lalu absen dari kalender balap 2020 karena pandemi Covid-19.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Ini akan menjadi balapan penting bagi saya. Lereng adalah rute favorit saya di kalender, selalu menyenangkan untuk bermain ski di sana. Tahun ini juga ada fakta bahwa kami tidak bisa balapan di sana tahun lalu," katanya mengutip Speedweek.com, Selasa (25/5/2021).

Baca juga: Warga Jawa Tengah Bisa Pakai Aplikasi Ini untuk Bayar Pajak Kendaraan Secara Online

Luca Marini saat sesi latihan bebas pada MotoGP Doha 2021. (Photo by KARIM JAAFAR / AFP)KARIM JAAFAR Luca Marini saat sesi latihan bebas pada MotoGP Doha 2021. (Photo by KARIM JAAFAR / AFP)

Menghadapi GP Mugello, Marini optimistis bakal tampil baik. Musim 2019 dia naik podium kedua saat masih di Moto2.

“Ducati selalu kuat di Mugello,” kata Marini.

“Saya harap saya ahli dalam hal itu dan bersenang-senang. Ini akan menjadi akhir pekan yang istimewa, saya mementingkan hal itu dan mempersiapkan diri sebaik mungkin. Saya ingin menikmatinya dari awal hingga akhir," katanya.



Sumber Speedweek
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.