Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pembukaan Service Center Plaza Subaru, Ada Program Diskon Servis

Kompas.com - 18/05/2021, 17:21 WIB
M. Adika Faris Ihsan,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Rencana comeback Subaru kian dinantikan para pecinta otomotif. Pasalnya, sudah lama Subaru absen di pasar otomotif Indonesia.

Sudah diketahui khalayak umum bahwa PT Plaza Auto Mega (Plaza Subaru) sebagai agen pemegang merk (APM) resmi Subaru di Indonesia siap untuk memboyong kembali Subaru pada kuartal IV tahun ini.

Sebelum resmi mengaspal kembali di jalanan Indonesia, Plaza Subaru sudah menegaskan bahwa akan membuka layanan purna jual terlebih dahulu guna mengokohkan ekosistemnya di Indonesia.

Baca juga: Larangan Mudik Selesai, Ada 461.206 Kendaraan Berhasil Diputar Balik

Subaru BRZ resmi meluncur.Subaru Subaru BRZ resmi meluncur.

"Yang pasti yang akan dibuka terlebih dahulu adalah service center-nya," ungkap Elizabeth Ace selaku Marketing & Communications Manager Subaru Indonesia kepada Kompas.com beberapa waktu lalu.

Dengan mendirikan bengkel resmi sebagai langkah awal, Plaza Subaru bisa mengakomodasi para pemilik mobil Subaru lama terlebih dahulu yang memang membutuhkan layanan bengkel resmi.

Kini pernyataan tersebut terbukti dengan diumumkannya soft opening untuk layanan servis di diler Plaza Subaru bilangan Alam Sutera, Tangerang. Pada kesempatan yang berbeda, Elizabeth menjelaskan mengenai detail pembukaan layanan servis tersebut.

Baca juga: Syarat dan Biaya Perpanjang di SIM Keliling

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Sole Importer in Indonesia (@plazasubaru)

 

"Betul kami sudah mulai membuka layanan service center untuk para pemilik mobil Subaru lama di Indonesia. Kami juga sudah mengumumkan ini di jaringan komunitas," kata Elizabeth, Selasa (18/5/2021).

Elizabeth mengatakan bahwa saat ini pembukaan layanan service center masih bersifat soft opening. Ia pun mengungkapkan mengenai promo diskon untuk layanan servis dan pembelian suku cadang resmi Subaru.

"Iya, kami memberikan diskon untuk layanan servis dan berbagai sparepart dengan besaran yang beragam, hingga 25 persen," katanya menambahkan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com