Pembukaan Service Center Plaza Subaru, Ada Program Diskon Servis

Kompas.com - 18/05/2021, 17:21 WIB
Pameran Tokyo Motor Show 2017, digunakan pihak produsen untuk menampilkan ragam kendaraan konsep mereka.  Salah satunya Subaru dengan Viziv Performance.                       KompasPameran Tokyo Motor Show 2017, digunakan pihak produsen untuk menampilkan ragam kendaraan konsep mereka. Salah satunya Subaru dengan Viziv Performance.

JAKARTA, KOMPAS.com - Rencana comeback Subaru kian dinantikan para pecinta otomotif. Pasalnya, sudah lama Subaru absen di pasar otomotif Indonesia.

Sudah diketahui khalayak umum bahwa PT Plaza Auto Mega (Plaza Subaru) sebagai agen pemegang merk (APM) resmi Subaru di Indonesia siap untuk memboyong kembali Subaru pada kuartal IV tahun ini.

Sebelum resmi mengaspal kembali di jalanan Indonesia, Plaza Subaru sudah menegaskan bahwa akan membuka layanan purna jual terlebih dahulu guna mengokohkan ekosistemnya di Indonesia.

Baca juga: Larangan Mudik Selesai, Ada 461.206 Kendaraan Berhasil Diputar Balik

Subaru BRZ resmi meluncur.Subaru Subaru BRZ resmi meluncur.

"Yang pasti yang akan dibuka terlebih dahulu adalah service center-nya," ungkap Elizabeth Ace selaku Marketing & Communications Manager Subaru Indonesia kepada Kompas.com beberapa waktu lalu.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dengan mendirikan bengkel resmi sebagai langkah awal, Plaza Subaru bisa mengakomodasi para pemilik mobil Subaru lama terlebih dahulu yang memang membutuhkan layanan bengkel resmi.

Kini pernyataan tersebut terbukti dengan diumumkannya soft opening untuk layanan servis di diler Plaza Subaru bilangan Alam Sutera, Tangerang. Pada kesempatan yang berbeda, Elizabeth menjelaskan mengenai detail pembukaan layanan servis tersebut.

Baca juga: Syarat dan Biaya Perpanjang di SIM Keliling

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Sole Importer in Indonesia (@plazasubaru)

 

"Betul kami sudah mulai membuka layanan service center untuk para pemilik mobil Subaru lama di Indonesia. Kami juga sudah mengumumkan ini di jaringan komunitas," kata Elizabeth, Selasa (18/5/2021).

Elizabeth mengatakan bahwa saat ini pembukaan layanan service center masih bersifat soft opening. Ia pun mengungkapkan mengenai promo diskon untuk layanan servis dan pembelian suku cadang resmi Subaru.

"Iya, kami memberikan diskon untuk layanan servis dan berbagai sparepart dengan besaran yang beragam, hingga 25 persen," katanya menambahkan.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X