Dovizioso Jadi Brand Ambassador Italjet Dragster

Kompas.com - 18/05/2021, 08:22 WIB
Andrea Dovizioso Foto: MotorcyclenewsAndrea Dovizioso

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan Juara Dunia GP125 dan pebalap MotoGP, Andrea Dovizioso ditunjuk sebagai brand ambassador skutik asal Italia, Italjet Dragster.

Pebalap tes Aprilia Racing itu akan membantu Italjet untuk mengembangkan Dragster. Skutik yang sudah unjuk diri di Indonesia di ajang IIMS Hybrid 2021 belum lama ini.

Baca juga: Tips Terabasan buat yang Baru Main Motor Off-Road

Andrea DoviziosoFoto: Motorcyclenews Andrea Dovizioso

Presiden dan CEO Italjet, Massimo Tartarini, mengatakan, sengaja menunjuk Dovi karena citra pebalap Italia tersebut cocok dengan apa yang coba ditawarkan Dragster.

"Saya ingin Dragster mengekspresikan semua potensinya dan menjadi yang terbaik di kelasnya. Untuk alasan ini, saya pikir saya harus mengandalkan tokoh yang baik di motorsport yang tak terbantahkan, seorang pebalap terkenal di seluruh dunia," kata Tartarini mengutip Motorcyclenews.com, Senin (17/5/2021).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Pilihan SUV Bekas Harga di Bawah Rp 70 Juta di Jawa Tengah

Tartarini mengatakan langsung teringat oleh Dovi. Mantan pebalap Ducati yang terkenal kalem dan tidak pernah berbicara buruk atau trash talk ke pihak lain.

Italjet DragsterFoto: Motorcyclenews Italjet Dragster

"Saya langsung teringat pada Andrea. Seseorang yang selalu saya kagumi, seorang profesional dan seorang pria yang mampu melihat jauh ke depan," katanya.

Ke depan Dovi akan membantu mengembangkan Dragster 125cc dan 200cc baru. Selain itu Desmodovi juga akan berkontribusi sebagai pebalap uji.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.