Potongan Faring Motor Balap Casey Stoner Dijual Rp 101 Juta

Kompas.com - 11/05/2021, 16:01 WIB
Fairing motor balap Desmosedici GP9 Casey Stoner dijual Foto: RideapartFairing motor balap Desmosedici GP9 Casey Stoner dijual
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Memorabilia MotoGP merupakan salah satu barang koleksi bernilai tinggi. Salah satu barang yang paling diincar tentunya motor yang dipakai balap.

Tapi sudah pasti harganya tidak murah. Karena itu jika terlalu mahal ada alternatif lain, bukan motornya atau replikanya tapi sebagian komponen motor balapnya saja.

Baca juga: Halau Pemudik Nekat Jelang Lebaran, Penyekatan Dibuat Berlapis-lapis

Fairing motor balap Desmosedici GP9 Casey Stoner dijualFoto: Rideapart Fairing motor balap Desmosedici GP9 Casey Stoner dijual

Mengutip Rideapart, Halmo merupakan perusahaan yang bergerak menyediakan memorabilia khususnya motorsport. kini menjual sebagian fairing motor balap Casey Stoner.

Potongan fairing ini berasal dari motor Ducati Desemosedici GP9 atau yang dipakai oleh Stoner pada 2009. Namun fairing ini tidak dibubuhi tanda tangan Stoner.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Oleh Halmo potongan fairing ini sudah dibingkai sehingga tinggal dipasang di salah satu dinding pojok rumah. Pembeli tidak perlu repot jika ingin memajangnya.

Baca juga: Kepala Mekanik Baru, Rossi Jadi Tak Paham Setting Motornya

Fairing motor balap Casey StonerFoto: RIdeapart Fairing motor balap Casey Stoner

Potongan fairing bagian bawah kanan motor Stoner ini bibanderol 5.900 Euro atau setara Rp 101 jutaan dengan kurs 1 Euro = Rp 17.234.

Selain potongan fairing Stoner, ada juga tangki dan fairing motor balap yang pernah dipakai Loris Capirrosi. Tangkinya Rp 67 jutaan sedangkan fairingnya Rp 137 jutaan.



Sumber rideapart
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X