Status Baru Distributor KTM Indonesia

Kompas.com - 26/04/2021, 08:22 WIB
KTM 790 Adventure R Rally Edition, cuma ada satu di Asia, ikut mejeng di IIMS 2021 Kompas.com/DonnyKTM 790 Adventure R Rally Edition, cuma ada satu di Asia, ikut mejeng di IIMS 2021

JAKARTA, KOMPAS.com - Status PT Premium Motorindo Abadi (PMA) kini meningkat menjadi distributor eksklusif untuk motor KTM dan Husqvarna di Indonesia.

Sebelumnya, PMA merupakan distributor Husqvarna sejak 2017 dan distributor motor off road KTM sejak 2018. Namun sejak Februari 2021, PMA menjadi distributor seluruh jajaran motor KTM.

Baca juga: Jelang Lebaran, Berburu Mobil Harga Rp 20 Jutaan di Surabaya

"Kami ditunjuk sebagai distributor full product range di Indonesia. Kalau yang lain kami tidak tahu. Kami ditunjuk," kata M Setiawan, GM Marketing dan Sales PMA di IIMS Hybrid, Minggu (25/4/2021).

M Setiawan, GM Marketing dan Sales Premium Motorindo AbadiKOMPAS.com/Gilang M Setiawan, GM Marketing dan Sales Premium Motorindo Abadi

M Setiawan mengatakan, dengan status baru ini pihaknya akan terus memperkuat penjualan keunggulan produk KTM di berbagai segmen.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Mulai dari jenis street bikes atau motor jalan raya yang terdiri dari motor naked, travel dan supermoto, sampai jenis motor trail andalan KTM yang terdiri dari motocross dan enduro.

Baca juga: IIMS Hybrid 2021 Bawa Angin Segar buat Industri Otomotif Indonesia

Saat ini PMA punya 11 diler resmi di Indonesia. Tersebar di Sumatera dan Jawa, dengan rincian di Medan, Lampung, Jakarta, Depok, Bandung, Cirebon, Semarang, Yogyakarta, Surabaya.

KTM 790 Adventure R Rally Edition, cuma ada satu di Asia, ikut mejeng di IIMS 2021Kompas.com/Donny KTM 790 Adventure R Rally Edition, cuma ada satu di Asia, ikut mejeng di IIMS 2021

M Setiawan percaya bawa masyarakat dapat menerima baik jajaran motor KTM yang ada. Seiring dengan meningkatkan perekonomian Indonesia dan komunitas motor.

"Kita relatif masih baru karena sebelumnya dipegang sama yang lain. Saat ini kita sedang pelajari salah satunya ini (KTM RC390)," katanya.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.