Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Spesial, Indonesia dapat Banyak Jatah Italjet Dragster Limited Edition

Kompas.com - 14/04/2021, 08:02 WIB
Gilang Satria,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Utomo International (Utomocorp), pemegang merek Italjet, memastikan akan mendatangkan Italjet Dragster First Limited Edition ke Indonesia.

Indonesia mendapat jatah 40 unit Dragster Limited Edition dari 499 unit yang diproduksi di dunia. Harganya tembus Rp 145 juta on the road alias sudah dengan surat kelengkapan jalan.

Baca juga: Harga Italjet Dragster Tembus Rp 137 Juta, Pengiriman Tengah Tahun

Denny Utomo, Chairman dan CEO Utomocorp, mengatakan, Indonesia beruntung bisa dapat jatah Dragster Limited Edition lumayan banyak.

Italjet Dragster Italjet Dragster
"Kita dapat 40 unit lumayan dapat banyak. Waktu itu saya bicara dengan ECO Italjet minta tolong supaya Indonesia dapat jatah," kata Denny yang ditemui di Jakarta, Senin (12/4/2021).

Denny mengatakan, seharusnya Indonesia bahkan tidak dapat jatah versi limited edition sebab belum jualan yang versi biasa.

"Memang seharusnya tidak dapat segitu banyak sebab kita belum jualan yang biasa. Tapi akhirnya dikasih juga. Ya bersyukurlah kita dapat hampir 10 persen jatahnya dunia dan itu juga sudah sold out juga semuanya bahkan sebelum pandemi sudah sold out," katanya.

Baca juga: Resmi, Kini Bikin dan Perpanjangan SIM Cukup dari Ponsel Pintar

Italjet Dragster Italjet Dragster

Italjet Dragster pertama kali melantai di EICMA Milan 2018. Skuter ikonik itu lahir kembali setelah generasi pertamanya setop produksi lebih dari 15 tahun lalu.

Jika tampilan Dragster generasi pertama yang eksis mulai dari 1998-2003 sudah tak lazim untuk ukuran skuter, maka New Dragster ''reborn" ini jauh lebih beringas.

Tampangnya lebih berotot karena Italjet sengaja mengekspos rangka dan bodi dengan desain serba tajam. Serta membawa beberapa pembaruan yang disesuaikan era zaman now.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com