Indonesian Custom Show Pajang 2 Lucky Draw di IIMS Hybrid 2021

Kompas.com - 22/04/2021, 10:22 WIB
Indonesian Custom Show dukung IIMS Hybrid 2021 Kompas.com/DonnyIndonesian Custom Show dukung IIMS Hybrid 2021

JAKARTA, KOMPAS.com - Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 didukung juga oleh kegiatan lain. Salah satunya adalah Indonesian Custom Show (ICS).

ICS sendiri merupakan kontes modifikasi atau custom yang akan digelar di Yogyakarta pada Agustus nanti. Kehadirannya di IIMS Hybrid 2021 ini untuk memperkenalkan diri.

Baca juga: Layanan Ganti Oli Murah di IIMS Hybrid 2021

B. Kunto Wibisono, Direktur Show & Shine Indonesia Custom Show, mengatakan, untuk menarik pengunjung, ICS menghadirkan satu unit motor custom dan satu unit muscle car. Kedua kendaraan garapan bengkel modifikasi Kupu-kupu Malam ini akan jadi hadiah untuk Lucky Draw.

Mobil modifikasi Holden Premier untuk Lucky Draw di Indonesian Custom Show (ICS)Kompas.com/Donny Mobil modifikasi Holden Premier untuk Lucky Draw di Indonesian Custom Show (ICS)

"Kita punya dua Lucky Draw, satu motor custom dan mobil custom. Untuk motor, basisnya dari Suzuki GT 185 tahun 1976. Kalau mobil, dari Holden Premier tahunn 1969," ujar Kunto, kepada Kompas.com, belum lama ini.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kunto menambahkan, untuk Lucky Draw ini, sistemnya undian dari tiket pengunjung. Jadi, ini benar-benar hadiah untuk pengunjung yang sudah mengapresiasi kegiatan ICS nanti.

Baca juga: Diskon SUV Medium di IIMS Hybrid 2021, Fortuner Diskon Rp 35 Juta

Selain motor custom dan muscle car yang menjadi Lucky Draw, di booth ICS pada IIMS Hybrid 2021 ini juga dipajang motor custom dan mobil modifikasi lainnya yang tak kalah menarik.

Motor custom Suzuki GT 185 untuk Lucky Draw di Indonesian Custom Show (ICS)Kompas.com/Donny Motor custom Suzuki GT 185 untuk Lucky Draw di Indonesian Custom Show (ICS)

Hadir Vespa Sprint yang dikonversi menjadi motor listrik oleh Elders Garage, Harley-Davidson garapan Imagineering Customs, Yamaha XS 650 garapan Puspa Kediri Custom, Vespa VBB dari Kupu-kupu Malam, dan lainnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X