Live MotoGP Portugal: Valentino Rossi Terjatuh, Rins Juga Crash

Kompas.com - 18/04/2021, 19:33 WIB
Valentino Rossi saat balapan di seri pertama MotoGP 2021 di Sirkuit Losail, Qatar Gareth HarfordValentino Rossi saat balapan di seri pertama MotoGP 2021 di Sirkuit Losail, Qatar

PORTIMAO, KOMPAS.com - Valentino Rossi mengalami hal yang buruk di balapan ketiga di musim MotoGP 2021.

Memulai dari posisi ke-17, Rossi harus mengakhiri balapan di lap ke 15. Pebalap dengan julukan the Doctor ini mengalami low side di tikungan ke-11.

Padahal saat itu Rossi sedang berada di posisi ke-11 di depan Luca Marini.

Saat ini balapan masih berlangsung dan dipimpin oleh Fabio Quartararo yang ditempel ketat Alex Rins.

Rins Juga Crash

Tak lama berselang, pebalap Suzuki Ecstar Alex Rins yang sedang berada di posisi kedua, di belakang Fabio Quartararo juga mengalami kecelakaan.

Rins mengalami kecelakaan di lap ke-19, saat melibas tikungan kelima. Beruntung masih ada Joan Mir yang masih berada di posisi ketiga, setelah mendapat keuntungan dari jatuhnya Johann Zarco.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X