[VIDEO] Jajal SUV Baru Hyundai, New Santa Fe

Kompas.com - 17/04/2021, 18:42 WIB
Ilustrasi Hyundai Santa Fe facelift http://www.hyundaimobil.co.id/Ilustrasi Hyundai Santa Fe facelift

JAKARTA, KOMPAS.com - Hyundai Santa Fe jadi model terakhir yang hadir di Indonesia. SUV ini mendapat pembaruan dari sisi eksterior dan interior.

Tampak luar terlihat lebih modern dengan lampu utama, gril dan bumper yang berubah. Bodi kendaraan tampak tegas dengan kehadiran lekukan di beberapa bagian serta kombinasi penggunaan pelek 18 inci.

Hyundai Santa Fe masih menggunakan mesin diesel 2.200 cc CRDi dengan transmisi dual clutch 8 percepatan. Mesin ini menghasilkan tenaga 199 tk dan torsi 440 Nm.

Pilihan mesin bensin hadir dari mesin 2.500 cc MPi yang dipasangkan dengan transmisi enam percepatan. Mesin ini menghasilkan tenaga 177 tk dan torsi 232 Nm.

Baca juga: Hyundai New Santa Fe Meluncur, Berikut Spesifikasinya

Beragam fitur keselamatan juga disematkan pada Santa Fe baru. Sebut saja kehadiran forward collision avoidance assist, blind spot avoidance assist, lane following assist, rear cross traffic collision avoidance assist dan blind spot view monitor.

Seperti apa impresi perdana SUV yang dibanderol mulai Rp 560 jutaan ini? Simak video berikut



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X