Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perusahaan Pembiayaan Tawarkan Promo Menarik di IIMS Hybrid 2021

Kompas.com - 17/04/2021, 11:44 WIB
Aprida Mega Nanda,
Aditya Maulana

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Guna mendukung pameran otomotif tahunan di Indonesia, Toyota Astra Financial Services (TAF) hadir ramaikan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021.

Di tengah pandemi Covid-19, TAF menghadirkan dukungan pelayanan pembiyaan dengan protokol kesehatan yang lengkap.

TAF luncurkan inovasi terbaru dalam penyampaian informasi paket promo dan paket pembiayaan dalam bentuk TAF E-Catalog. Inovasi ini diharapkan dapat mendukung protokol kesehatan selama event IIMS ini berlangsung.

Baca juga: Motor Langka Kawasaki AR125 Mejeng di IIMS 2021, Musuh Berat RX-King

TAF E-Catalog juga hadir sebagai kegiatan ramah lingkungan, tanpa perlu mencetak media promosi dalam bentuk kertas dan sejenisnya.

“Inovasi TAF E-Catalog ini diharapkan mempermudah sistem distribusi kepada konsumen,” ujar Reynatta Ludy Adha, Marketing Communication and Public Relation TAF dikutip dari rilis resmi, Sabtu (17/4/2021).

TAF E-Catalog dapat langsung di unduh melalui link dan QR Code yang ada website taf.co.id atau di akun Instagram resmi Toyota Finance @toyotafinanceid, Daihatsu Finance @daihatsufinanceid dan juga berada di booth TAF di Booth Toyota dan Daihatsu, bertempat di Hall D JIEXPO Kemayoran, Jakarta, selama IIMS berlangsung.

Suasana booth Toyota di IIMS 2017.TAM Suasana booth Toyota di IIMS 2017.

TAF E-Catalog dapat di download dan langsung dioperasikan melalui perangkat smartphone, konsumen juga dapat langsung mengajukan pembiayaan langsung melalui TAF E-Catalog.

Selain dukungan inovasi hybrid yang mensupport protokol kesehatan yang ketat dalam ajang gelaran otomotif IIMS 2021, Promo menarik dari TAF bersama Toyota Finance, Daihatsu Finance dan Kinto tidak lupa hadir ramaikan ajang IIMS tahun ini.

“Pada IIMS 2021 Hybrid kali ini selain kami sajikan inovasi TAF E-Catalog yang memudahkan pengunjung dengan fitur yang canggihnya, dalam gelaran IIMS kali ini TAF bersama Toyota Finance @toyotafinanceid juga memberikan sajian promo menarik,” ucap Ronald Adrian Laurence, DRM and Marketing Communication Head TAF.

Baca juga: Optimalkan Produksi, Daihatsu Klaim Tak Serta-merta Penuhi Inden

Promo tersebut meliputi;

* Paket Promo Spektakuler 3,7 persen
* Deal Cermat Cicilan mulai dari 2 Jutaan
* Toyota Calya FREE cicilan bulan pertama
* Potongan Biaya Admin sebesar 1 Juta
* Promo menarik berlangganan mobil Toyota bersama KINTO

TAF bersama Daihatsu Finance @daihatsufinanceid juga menghadirkan promo menarik free biaya admin dalam event IIMS 2021. Ini semua dihadirkan khusus untuk mendukung protokol kesehatan yang ketat dan mendukung penuh konsep hybrid dalam event IIMS 2021.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com