Dovizioso Enggan Bicara Soal Wildcard Bersama Aprilia

Kompas.com - 15/04/2021, 17:01 WIB
Andrea Dovizioso jajal Aprilia RS-GP Foto: Tuttomotoriweb.itAndrea Dovizioso jajal Aprilia RS-GP
|

JEREZ, KOMPAS.com - Usai menjajal Aprilia RS-GP di Sirkuit Jerez, Spanyol, Andrea Dovizioso akan kembali melakukan tes kedua di Mugello Italia, Mei mendatang.

Pebalap Italia itu mengatakan punya perasaan yang baik dengan motor Aprilia RS-GP. Tapi masih terlalu dini untuk membahas detail bagian mana yang dirasa kurang

Baca juga: IIMS Hybrid 2021 Digelar Hari Ini, Kapasitas Pengunjung Dibatasi

Runner up tiga kali itu juga enggan membicarakan apakah dia bakal kembali turun balapan di MotoGP tahun ini bersama Aprilia dengan status wildcard.

Andrea Dovizioso jajal Aprilia RS-GPFoto: Tuttomotoriweb.it Andrea Dovizioso jajal Aprilia RS-GP

“Saya akan memikirkannya pada saat yang tepat. Membuat keputusan yang terburu-buru bukanlah saya," kata Dovi mengutip Tuttomotoriweb.it, Kamis (15/4/2021).

"Sekarang kami akan pergi ke Mugello, di mana saya berharap perubahan yang diperlukan akan dilakukan sehingga kami dapat bekerja lebih keras," katanya.

"Bagaimanapun, dasarnya bagus, Aprilia telah membuat langkah besar tahun ini,” kata Dovi.

Baca juga: MotoGP Portugal Akhir Pekan ini, Cek Jadwalnya

Andrea Dovizioso jajal Aprilia RS-GPFoto: Tuttomotoriweb.it Andrea Dovizioso jajal Aprilia RS-GP

Seperti diberitakan, Andrea Dovizioso sudah menyelesaikan tes perdana selama tiga hari 12-14 April 2021 menggunakan motor Aprilia RS-GP di Jerez, Spanyol.

Pebalap Italia itu mengatakan punya perasaan yang baik. Karenanya akan ada tes kedua pada 11-12 Mei 2021 yang akan berlangsung di Mugello, Italia.

Meski mulai intens bersama Aprilia, sampai saat ini belum ada kesepakatan resmi antara mantan pebalap Ducati tersebut untuk membalap bersama Aprilia



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X