Resmi Dibuka, Honda Boyong 11 Motor di IIMS Hybrid 2021

Kompas.com - 15/04/2021, 14:09 WIB
Booth Honda di IIMS Hybrid 2021 di di Hall C1 JiExpo Kemayoran, Jakarta. Foto: AHMBooth Honda di IIMS Hybrid 2021 di di Hall C1 JiExpo Kemayoran, Jakarta.
|

JAKARTA, KOMPAS.com - IIMS Hybrid 2021 resmi dibuka dari 15-25 April 2021. Astra Honda Motor (AHM) ikut berpartisipasi membuka booth di Hall C1 JiExpo, Kemayoran.

Area pajang AHM memiliki luas 360m2 yang terbagi menjadi lima zona dan menampilkan 11 unit sepeda motor berbagai tipe untuk memudahkan pengunjung yang datang.

Baca juga: Jokowi Sebut Pameran Otomotif Dorong Kesiapan MotoGP Mandalika

Booth Honda di IIMS Hybrid 2021 di di Hall C1 JiExpo Kemayoran, Jakarta. Foto: AHM Booth Honda di IIMS Hybrid 2021 di di Hall C1 JiExpo Kemayoran, Jakarta.

Beragam model tersebut dipajang dalam beberapa zona, yakni zona Commuter, Sport, Premium, Big Bike, dan area khusus untuk menampilkan Honda PCX Electric.

AHM juga menghadirkan beragam apparel dan aksesoris resmi Honda Genuine Accessories (HGA) untuk melengkapi gaya hidup dalam beraktivitas menggunakan motor Honda.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan, keikutsertaan AHM di IIMS Hybrid 2021 ini merupakan upaya perusahaan untuk terus dekat dengan masyarakat.

Baca juga: IIMS Hybrid Dibuka, Ini Harapan Jokowi untuk Sektor Otomotif Nasional

Booth Honda di IIMS Hybrid 2021 di di Hall C1 JiExpo Kemayoran, Jakarta. Foto: AHM Booth Honda di IIMS Hybrid 2021 di di Hall C1 JiExpo Kemayoran, Jakarta.

”Kami ingin masyarakat dapat terus semangat beraktivitas mencapai mimpi-mimpinya ditemani produk sepeda motor Honda sesuai pilihan dan karakter mereka," kata Thomas dalam rilis resmi, Kamis (15/4/2021).

Pada zona commuter, pengunjung dapat melihat Scoopy, ADV150 dan All New Honda PCX. Kemudian pada zona Sport, ada CBR250RR dan CBR150R terbaru.

Honda juga turut memajang Honda CT125 dan Supercub C125 yang memiliki karakter kuat. Pada zona premium terdapat Honda Forza, dan di area big bike ada Honda CB650R.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.