[VIDEO] Jajal Dua Model Moto Guzzi V7 III Terbaru, Moge Seharga Innova

Kompas.com - 09/04/2021, 16:21 WIB
Moto Guzzi V7 III Stone dan Racer 10th Anniversary IstimewaMoto Guzzi V7 III Stone dan Racer 10th Anniversary

JAKARTA, KOMPAS.com - Kondisi pandemi tidak menyurutkan Piaggio Indonesia menghadirkan produk-produk premium.

Terakhir dari merek Moto Guzzi adalah model V7 III yang hadir dengan dua varian yakni Stone dan Racer 10th Anniversary.

Kompas.com mendapat kesempatan mencoba sebentar kedua moge premium ini bersamaan dengan peresmian diler premium Piaggio beberapa waktu lalu. Meski menggunakan basis yang sama kedua motor ini menghadirkan sensasi berkendara yang berbeda.

Baca juga: Piaggio Indonesia Resmi Luncurkan 2 Tipe Moto Guzzi V7 III

Pada Stone, aura sportster terasa dengan penggunaan cat hitam matte khusus yang siap diajak untuk melintas berbagai kondisi jalan. Pada varian Racer, aura sport klasik dihadirkan untuk penggemar moge edisi khusus.

Seperti apa impresi Moto Guzzi V7 III yang dibanderol Rp 535 juta untuk varian Racer dan Rp 475 juta untuk varian Stone ini? Simak video berikut



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X