Hyundai Tidak Batasi Target Penjualan Santa Fe

Kompas.com - 08/04/2021, 15:21 WIB
New Hyundai Santa Fe DOK. HMIDNew Hyundai Santa Fe

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi menghadirkan pembaharuan terkini dari model sport utility vehicle (SUV) Santa Fe untuk pasar Tanah Air pada Rabu (7/4/2021).

Melalui beragam perubahannya, mobil diklaim menjadi lebih cocok untuk keluarga Indonesia di samping kemewahan desain dan kecanggihan fitur yang dibenamkan.

"Penyempurnaan pada Santa Fe dilakukan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat atas kendaraan keluarga yang dinamis," kata Astrid Ariani Wijana, General Manager Marketing PT Hyundai Motors Indonesia, Rabu

Baca juga: Hyundai New Santa Fe Meluncur, Berikut Spesifikasinya

New Hyundai Santa FeDOK. HMID New Hyundai Santa Fe

Saat ini, Santa Fe hadir dengan dua pilihan mesin, yakni bensin 2.500 cc dengan transmisi 6-speed otomatik. Kemudian ada versi diesel 2.200 cc dengan transmisi 8-speed DCT.

Memiliki enam varian, mobil asal Korea Selatan tersebut dipasarkan dari Rp 569 juta sampai Rp 729 juta on-the-road (OTR) DKI Jakarta. Seluruh tipe dilengkapi garansi 3 tahun, servis gratis 5 tahun dan layanan road assist 24 jam.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kita tidak hanya melakukan penyegaran terhadap model ini, tetapi juga menghadirkan pilihan mesin terbaru. Jadi, market dari Santa Fe sangat luas dibandingkan produk Hyundai lainnya," kata Sales Director HMID Erwin Djajadiputra.

"Terkait target penjualan, kita ingin memberikan yang terbaik melalui produk dan layanannya. Mobil per-hari ini sudah tersedia di 29 diler resmi kami yang akan ditambah jadi 100 outlet sampai akhir tahun," lanjutnya.

Baca juga: Resmi Hadir di Indonesia, Santa Fe Facelift Sudah Tersedia di Diler

New Hyundai Santa FeDOK. HMID New Hyundai Santa Fe

Diketahui, Santa Fe terbaru telah hadir dengan beragam penyempurnaan baik di sisi eksterior, interior, fitur, hingga keandalannya saat berkendara.

Beberapa fitur yang disematkan ialah Active Safety seperti Hyundai Smart Sense yang terdiri dari Forward Collision-Avoidance Assist (FCA), Blind-Spot Collision-Avoidance Assist (BCA), Lane Following Assist (LFA), Rear Cross-Traffic Collision-Avoidance Assist (RCCA).

Selain itu ada juga Blind-Spot View Monitor (BVM), Safe Exit Assist (SEA) dan Surround View Monitor. New Santa Fe terdiri dari tiga tipe, yaitu Style, Prime, dan Signature.

Berikut daftar lengkap Santa Fe terbaru OTR DKI Jakarta;

Santa Fe G.2.5 6AT Style: Rp 569,000,000
Santa Fe G.2.5 6AT Prime: Rp 599,000,000
Santa Fe G.2.5 6AT Signature: Rp 678,000,000

Santa Fe G.2.5 8DCT Style (Diesel): Rp 629,000,000
Santa Fe G.2.5 8DCT Prime (Diesel): Rp 659,000,000
Santa Fe G.2.5 8DCT Signature (Diesel): Rp 729,000,000



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X