Menu Hatchback Bekas di Bawah Rp 100 Juta, Dapat Swift, Yaris dan Jazz

Kompas.com - 08/04/2021, 09:12 WIB
Ford Fiesta Community (INFINITY) MGKFord Fiesta Community (INFINITY)

JAKARTA, KOMPAS.com – Mobil segmen hatchback memang masih diminati oleh beberapa konsumen. Modelnya yang ramping namun memiliki mesin yang bertenaga kerap jadi mobil yang menyenangkan untuk dikemudikan.

Namun untuk Hatchback model terbaru yang ada di pasaran, saat ini memiliki banderol yang cukup tinggi, di atas Rp 200 juta. Ada alternatif lain bagi yang ingin memiliki hatchback namun budget terbatas, yaitu cari di pasar mobil bekas.

Saat ini, sudah tersedia hatchback bekas yang memiliki banderol di bawah Rp 100 juta. Tahun produksinya pun masih terbilang muda, sekitar tahun 2000-an.

Baca juga: PO Sumber Alam, Dirintis Seorang Wanita sampai Punya SPBU dan Restoran Sendiri

Toyota YarisFoto: Youtube Toyota Yaris

Selain itu, ketika membeli hatchback bekas dengan harga yang lebih murah, masih ada uang sisa yang bisa digunakan untuk servis atau modifikasi. Sehingga walaupun mobil bekas, tetap bisa dimodifikasi sesuai keinginan.

Berikut ini Kompas.com kumpulkan beberapa pilihan hatchback bekas dengan banderol di bawah Rp 100 juta di situs jual beli mobil bekas online:

Baca juga: Dorna Sports Sidak Kesiapan Sirkuit Mandalika

Kia Rio tahun 2012 Rp 89 juta
Mazda 2 tahun 2011 Rp 87,5 juta
Honda Jazz i-DSI tahun 2007 Rp 86 juta
Honda Jazz Vtec tahun 2008 Rp 90 juta
Suzuki Swift tahun 2007 Rp 73,5 juta
Toyota Yaris E tahun 2008 Rp 90 juta
Ford Fiesta tahun 2012 Rp 74 juta
Hyundai i20 tahun 2010 Rp 97 juta

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.