Kerap Jual Motor Limited, Ternyata Ada Perbedaan Menurut Piaggio

Kompas.com - 07/04/2021, 11:02 WIB
Vespa Primavera x Sean Wotherspoon Dok. Piaggio IndonesiaVespa Primavera x Sean Wotherspoon

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Piaggio Indonesia belum lama ini merilis Vespa Primavera Picnic Edition. Tak sedikit Vespa limited edition (edisi terbatas) yang sudah didatangkan ke Indonesia.

Sebelumnya, ada juga Vespa Primavera Sean Wotherspoon yang berhasil membuat heboh. Sebab, banyak yang jual kondisi bekasnya dengan harga berkali-kali lipat.

Baca juga: Kata Vespa Soal Harga Primavera SW Melambung Tinggi

Selain limited edition, ada juga Vespa yang didatangkan ke Indonesia dengan status special edition (edisi spesial). Ternyata, keduanya memiliki makna yang berbeda.

Vespa Sei Giorni II Edition Foto: Piaggio Indonesia Vespa Sei Giorni II Edition

"Limited edition itu kita bawa ke Indonesia terbatas. Sebab, setelah selesai, tidak akan kita bawa lagi," ujar Robby Gozal, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia, kepada wartawan, beberapa waktu lalu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Robby menambahkan, untuk special edition, contohnya sekarang ini adalah Vespa Sei Giorni. Skutik tersebut merupakan edisi spesial, tapi jumlah yang dipasarkan tidak terbatas.

Baca juga: Vespa Primavera Edisi RED Dijual Terbatas, Harga Rp 53,6 Juta

"Edisi spesial, tapi tidak limited. Jadi, secara reguler kita masukkan ke Indonesia," kata Robby.

Piaggio Indonesia sudah menghadirkan banyak Vespa limited edition dan special edition, mulai dari 946, 946 Bellissima, 946 Emporio Armani, Vespa 70th Anniversary Edition, 946 RED, GTV Sei Giorni, Sprint Carbon, Primavera Yacht Club, Primavera 50th Anniversary, Sprint Notte, Primavera Sean Wotherspoon, dan Picnic Edition.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X