Sayonara, Honda Jazz Hilang dari Situs Resmi HPM

Kompas.com - 07/04/2021, 09:02 WIB
Hatchback Honda Jazz Stanly/KompasOtomotifHatchback Honda Jazz

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) rupanya sudah tak lagi menempatkan Jazz dalam daftar jajaran produknya di situs resmi.

Hal ini menjadi tanda hatchback yang telah memiliki nama besar dengan sepak terjangnya di Indonesia selama 18 tahun itu, telah resmi pamit.

Ketika mengkonfirmasikan hal ini, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM Yusak Billy, membenarkan bila tak lagi memajang Jazz lantaran sudah setop produksi.

Baca juga: Rocky dan Raize Masih Absen, DFSK Kerek Banderol Glory 560 Bulan Ini

"Untuk Jazz tidak ada di situs karena memang kami sudah tidak wholesales-kan lagi ke diler. HPM sudah tidak lagi memproduksi Jazz," tulis Billy dalam pesan singkatnya kepada Kompas.com, Selasa (6/4/2021).

Honda Jazz.Istimewa Honda Jazz.

Meski demikian, Billy mengatakan bagi konsumen yang masih tertarik dengan Jazz, stok unitnya masih tersedia di beberapa jaringan diler Honda.

Hanya saja jumlah sangat terbatas, yakni sekitar 150-an unit. Namun tidak ada penjelasan detail mengenai varian apa saja yang tersedia.

Baca juga: Harga Hatchback Bekas Tahun Muda, Honda Jazz Mulai Rp 130 Jutaan

Honda City HatchbackDok. HPM Honda City Hatchback

Seperti diketahui, peran Honda Jazz di Indonesia kini telah digantikan City Hatchback RS yang meluncur awal Maret lalu, dan akan mulai didistribusikan ke tangan konsumen dalam waktu dekat.

Bermodalkan paras sporty, mesin yang diklaim lebih bertenaga, serta ragam fitur yang disematkan, City Hatchback RS resmi dipasarkan sebesar Rp 289 juta untuk manual dan Rp 299 juta untuk CVT.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X