Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sayonara, Honda Jazz Hilang dari Situs Resmi HPM

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) rupanya sudah tak lagi menempatkan Jazz dalam daftar jajaran produknya di situs resmi.

Hal ini menjadi tanda hatchback yang telah memiliki nama besar dengan sepak terjangnya di Indonesia selama 18 tahun itu, telah resmi pamit.

Ketika mengkonfirmasikan hal ini, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM Yusak Billy, membenarkan bila tak lagi memajang Jazz lantaran sudah setop produksi.

"Untuk Jazz tidak ada di situs karena memang kami sudah tidak wholesales-kan lagi ke diler. HPM sudah tidak lagi memproduksi Jazz," tulis Billy dalam pesan singkatnya kepada Kompas.com, Selasa (6/4/2021).

Meski demikian, Billy mengatakan bagi konsumen yang masih tertarik dengan Jazz, stok unitnya masih tersedia di beberapa jaringan diler Honda.

Hanya saja jumlah sangat terbatas, yakni sekitar 150-an unit. Namun tidak ada penjelasan detail mengenai varian apa saja yang tersedia.

Seperti diketahui, peran Honda Jazz di Indonesia kini telah digantikan City Hatchback RS yang meluncur awal Maret lalu, dan akan mulai didistribusikan ke tangan konsumen dalam waktu dekat.

Bermodalkan paras sporty, mesin yang diklaim lebih bertenaga, serta ragam fitur yang disematkan, City Hatchback RS resmi dipasarkan sebesar Rp 289 juta untuk manual dan Rp 299 juta untuk CVT.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/04/07/090200115/sayonara-honda-jazz-hilang-dari-situs-resmi-hpm

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke