Peran Auto2000 Dukung Ekosistem Kendaraan Listrik di Pulau Dewata

Kompas.com - 06/04/2021, 11:22 WIB
Peresmian Toyota Coms dan C+Pod di Nusa Dua Bali DOK. TOYOTA INDONESIAPeresmian Toyota Coms dan C+Pod di Nusa Dua Bali

JAKARTA, KOMPAS.com - Mendukung upaya PT Toyota Astra Motor (TAM) dalam menjalankan ekosistem elektrifikasi di Bali melalui project EV Smart Mobility, Auto2000 ikut berpartisipasi dari sektor layanan purnajualnya.

Langkah ini dilakukan dengan menyiapkan 66 teknisi bengkel yang diklaim siap melakukan perawatan mobil listrik Toyota. Para teknisi tersebut sudah dibekali pelatihan khusus terkait kendaraan electric vehicle (EV).

Auto2000 juga menyiagakan layanan home service dengan 13 armada THS yang disiapkan untuk wilayah Bali, dan kompeten memberikan perawatan kendaraan elektrik Toyota tersebut.

Baca juga: Harga Toyota Innova Turun Rp 32 Juta di Jawa Timur

 

Tak sampai itu, Auto2000 juga ikut memberikan edukasi terkait mobil listrik besutan Toyota kepada para pelanggan, wisatawan, dan masyarakat di Bali.

Layanan THS Auto2000 di BaliAuto2000 Layanan THS Auto2000 di Bali

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000 mengatakan, pihaknya mendukung pelaksanaan project EV Smart Mobility di Bali dengan menyiapkan fasilitas bengkel serta teknisi yang andal dan terpercaya.

"Kami siapkan untuk perawatan dan perbaikan EV Toyota termasuk pula menyiapkan petugas yang paham mengenai mobil listrik Toyota. Untuk konsumen yang berkunjung ke Bali, jangan lupa untuk menggunakan layanan mobil listrik Toyota di sana," ucap Martogi dalam keterangan resminya, Minggu (4/4/2021).

Seperti diketahui, berlokasi di The Nusa Dua, Bali, Toyota menyediakan 20 unit COMS, lima unit C+pod, dan lima Prius PHEV dalam pilot project program EV Smart Mobility.

Baca juga: Harga Innova di Jateng DIY Turun Rp 32 Juta Setelah Insentif Pajak

Toyota ComsDOK. TOYOTA INDONESIA Toyota Coms

COMS dan C+pod bisa digunakan oleh masyarakat dan turis di dalam kawasan The Nusa Dua Bali guna mendukung sisi pariwisata.

Sedangkan untuk Prius PHEV, bisa dijadikan sebagai mobil layanan airport transfer dari dan ke kawasan Bandara Ngurah Rai serta aktivitas lain di wilayah Bali.

ePiala Indonesia 2021

Auto2000 juga turut mendukung kegiatan olahraga dan menjadi sponsor resmi ePiala Indonesia 2021 khusus cabang sepak bola yang diadakan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI).

Turnamen ini merupakan sarana bagi pelaku e-sport cabang sepak bola agar dapat berkembang lebih cepat ke depan, sekaligus sebagai wahana pembentukan timnas eFootball Indonesia pertama kali terkait partisipasi Indonesia pada FIFA eNation Cup 2021.

e-Sport epiala IndonesiaAuto2000 e-Sport epiala Indonesia

Acara yang disiarkan secara langsung dari kanal Youtube PSSI TV, diikuti 48 pemain yang berlaga dalam 78 pertandingan dan berasal dari 34 provinsi di Indonesia. Turnamen tersebut dimenangkan Moehammad Zulisar sebagai Juara Pertama dari Jakarta dan Fahmi Husaeni sebagai Runner Up dari Banten.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X