Digelar Bulan Puasa, Pengunjung IIMS Hybrid Wajib Registrasi

Kompas.com - 05/04/2021, 17:01 WIB
Selama 9 hari, Telkomsel IIMS 2019 berhasil menarik 425.211 pengunjung KOMPAS.com/GilangSelama 9 hari, Telkomsel IIMS 2019 berhasil menarik 425.211 pengunjung
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Dyandra Promosindo selaku event organizer ajang Indonesia International Motor Show atau IIMS Hybrid 2021, akhirnya resmi mengumumkan bahwa pameran otomotif bakal diselenggarakan pada 15-25 April 2021.

Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, mengatakan, pihaknya diberikan kepercayaan sebagai organizer pertama untuk melaksanakan kegiatan IIMS Hybrid pada era pandemi di JI-Expo Kemayoran, Jakarta.

“Kepercayaan dari pemerintah dan kepolisian tidak akan kami sia-siakan, dan menjadi beban untuk kita semua agar kita menjaga dengan baik kepercayaan ini, dengan cara melaksanakan persyaratan sebuah event hybrid,” kata dia, dalam konferensi virtual (4/4/2021).

Baca juga: Kesal KIR Diambil Dishub, Sopir Truk Blokade Jalan

IIMS Virtual 2021 x ShopeeKompas.com/Donny IIMS Virtual 2021 x Shopee

Bergulirnya ajang IIMS Hybrid 2021 bersamaan dengan dimulainya puasa Ramadhan 1442 H. Dyandra pun telah merancang jadwal pameran agar tetap menarik minat pecinta otomotif.

“Ada benchmark luar biasa sebetulnya, di mana event Jakarta Fair selama 7 tahun berjalan selama puasa. Kami belajar dari situ, sehingga confirm di April ini,” ujar Rudy MF, Project Manager IIMS 2021, dalam kesempatan yang sama.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Nanti jam buka akan diatur, jadi mirip-mirip Jakarta Fair. Pada hari biasa kami buka jam 12 siang sampai jam 9 malam. Jadi sekalian ngabuburit. Tapi kalau weekend kami satu jam lebih cepat, buka jam 11 siang,” tuturnya.

Baca juga: Dapat Diskon PPnBM, Cicilan City Hatchback Mulai Rp 4 Jutaan per Bulan

Konferensi virtual IIMS Hybrid 2021Screenshot Youtube IIMS_ID Konferensi virtual IIMS Hybrid 2021

Rudy juga mengatakan, pengunjung IIMS Hybrid 2021 diwajibkan untuk melakukan registrasi terlebih dahulu melalui situs indonesianmotorshow.com untuk keperluan beli tiket dan memilih jadwal kunjungan.

“Datang ke IIMS sekarang ada syaratnya, kalau dulu kan pameran langsung datang ke lokasi dan beli tiket, sekarang ada yang berbeda dengan era baru,” ucap Rudy.

“Semua pengunjung harus terdata, artinya semua harus registrasi terlebih dahulu di website. Jadi pameran hybrid ada online-nya, ada offline-nya tapi terbatas karena harus protokol kesehatan,” katanya.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.