Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Digelar Bulan Puasa, Pengunjung IIMS Hybrid Wajib Registrasi

JAKARTA, KOMPAS.com – Dyandra Promosindo selaku event organizer ajang Indonesia International Motor Show atau IIMS Hybrid 2021, akhirnya resmi mengumumkan bahwa pameran otomotif bakal diselenggarakan pada 15-25 April 2021.

Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, mengatakan, pihaknya diberikan kepercayaan sebagai organizer pertama untuk melaksanakan kegiatan IIMS Hybrid pada era pandemi di JI-Expo Kemayoran, Jakarta.

“Kepercayaan dari pemerintah dan kepolisian tidak akan kami sia-siakan, dan menjadi beban untuk kita semua agar kita menjaga dengan baik kepercayaan ini, dengan cara melaksanakan persyaratan sebuah event hybrid,” kata dia, dalam konferensi virtual (4/4/2021).

Bergulirnya ajang IIMS Hybrid 2021 bersamaan dengan dimulainya puasa Ramadhan 1442 H. Dyandra pun telah merancang jadwal pameran agar tetap menarik minat pecinta otomotif.

“Ada benchmark luar biasa sebetulnya, di mana event Jakarta Fair selama 7 tahun berjalan selama puasa. Kami belajar dari situ, sehingga confirm di April ini,” ujar Rudy MF, Project Manager IIMS 2021, dalam kesempatan yang sama.

“Nanti jam buka akan diatur, jadi mirip-mirip Jakarta Fair. Pada hari biasa kami buka jam 12 siang sampai jam 9 malam. Jadi sekalian ngabuburit. Tapi kalau weekend kami satu jam lebih cepat, buka jam 11 siang,” tuturnya.

Rudy juga mengatakan, pengunjung IIMS Hybrid 2021 diwajibkan untuk melakukan registrasi terlebih dahulu melalui situs indonesianmotorshow.com untuk keperluan beli tiket dan memilih jadwal kunjungan.

“Datang ke IIMS sekarang ada syaratnya, kalau dulu kan pameran langsung datang ke lokasi dan beli tiket, sekarang ada yang berbeda dengan era baru,” ucap Rudy.

“Semua pengunjung harus terdata, artinya semua harus registrasi terlebih dahulu di website. Jadi pameran hybrid ada online-nya, ada offline-nya tapi terbatas karena harus protokol kesehatan,” katanya.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/04/05/170100615/digelar-bulan-puasa-pengunjung-iims-hybrid-wajib-registrasi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke