Daftar Diskon Mobil Toyota di Jawa Tengah, Sienta Diskon Rp 5 Juta

Kompas.com - 14/03/2021, 12:31 WIB
Dealer Utama Nasmoco Slamet Riyadi, Solo. Agung KurniawanDealer Utama Nasmoco Slamet Riyadi, Solo.

SOLO, KOMPAS.com - Sejak insentif PPnBM 0 persen diberlakukan per 1 Maret 2021 silam, beberapa mobil Toyota yang masuk daftar penerima insentif yaitu Rush, Avanza, Sienta, Yaris, dan Vios mengalami penurunan harga.

Selain itu, diberlakukan juga diskon di luar penurunan harga akibat insentif PPnBM 0 persen.

Salah satu tenaga penjualan diler Toyota Nasmoco Slamet Riyadi Solo menjelaskan bahwa ada diskon diler yang diberlakukan di Toyota Nasmoco se-Jawa Tengah dan DIY.

Kabar baiknya, Rush, Avanza, Sienta, dan Yaris mendapatkan diskon diler tersebut sehingga harganya mengalami penurunan. Namun untuk Vios tidak mendapatkan potongan harga dari diler sama sekali.

"Untuk Toyota Vios tidak ada diskon dari diler karena penurunan harga berkat PPnBM 0 persen sampai Rp 60 jutaan," jelas tenaga penjual itu di tengah agenda open house Toyota Nasmoco Slamet Riyadi Solo, Sabtu (13/3/2021).

Baca juga: Jalan Tol Sering Macet, Pengelola Diminta Pertimbangkan Kenaikan Tarif

Dia menjabarkan besaran diskon yang ditawarkan Toyota Nasmoco. Untuk Yaris dapatkan diskon sebesar Rp 6,5 juta pada semua tipe.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sienta dapatkan diskon Rp 5 juta pada semua tipe, Avanza dapatkan diskon Rp 4 juta untuk semua tipe, dan Rush dapatkan diskon Rp 3,5 juta untuk semua tipe.

Toyota Rush TRD Sportivo 7. Febri Ardani/KompasOtomotif Toyota Rush TRD Sportivo 7.

Baca juga: Indonesia Siap Terapkan Bayar Tol Tanpa Sentuh Cukup Pakai Smartphone

Sementara itu, Rush TRD versi matik menjadi model paling banyak terjual sejak diberlakukannya insentif PPnBM 0 persen awal Maret ini.

"Yang paling laris saat ini Toyota Rush, yang TRD matik. Sebenarnya kalau dilihat dari penurunan harga lebih besar Vios, cuma karena pasarnya sekarang bergeser ke mobil-mobil LSUV orang-orang jadi lebih memilih Rush. Insentif PPnBM ini baru jalan minggu kedua dan penjualan Rush cepat habis di berbagai diler Nasmoco," jelasnya.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.