[VIDEO] Wuling Segarkan Confero S, Tampilannya Lebih Modern

Kompas.com - 13/03/2021, 10:25 WIB
Wuling New Confero S dok. Wuling MotorWuling New Confero S

JAKARTA, KOMPAS.com - Bicara persaingan low multi purpose vehicle (LMPV), nama Wuling Confero tidak bisa disepelekan. Hadir pada medio 2017 lalu, Wuling Confero bertransformasi sebagai kuda hitam di peta persaingan mobil rakyat tersebut.

Ini juga tidak lepas dari peran Wuling untuk terus menyegarkan produk secara cepat. Guna memuaskan pasar penggemar transmisi otomatik, maka dihadirkan Confero varian S ACT yang menggunakan transmisi e-CLuth dari perusahaan ternama Schaeffler.

Kemudian pada 2021 tepatnya 10 Maret lalu, Wuling menghadirkan Confero S yang lebih segar. Ini juga bertepatan dengan momentum relaksasi pajak PPnBM dimana Confero masuk sebagai model yang mendapatkan keringanan tersebut.

Baca juga: Wuling Confero Facelift Resmi Hadir di Indonesia, Harga Rp 169,8 Juta

Ubahannya, meski secara kasat mata tidak terlalu terlihat, membuat COnfero S semakin segar. Hadirnya desain baru pada bumper depan, grill dan penggunaan DRL membuat MPV ini makin modern.

Sisi interior, kelebihan konfigurasi 8 seater dan 7 seater tetap dipertahankan beserta kenyamanan captain seat. Fitur kenyamanan lain hadir dari kamera belakang, head unit 8 inci layar sentuh, audio control & answering button, electric adjustable foldable mirro dan driver seat height adjuster.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Lantas seperti apa impresi bertemu pertama dengan MPV baru Wuling yang dibanderol mulai Rp 169,8 juta sampai Rp 191,3 juta ini? Simak video berikut



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X