Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

[VIDEO] Wuling Segarkan Confero S, Tampilannya Lebih Modern

JAKARTA, KOMPAS.com - Bicara persaingan low multi purpose vehicle (LMPV), nama Wuling Confero tidak bisa disepelekan. Hadir pada medio 2017 lalu, Wuling Confero bertransformasi sebagai kuda hitam di peta persaingan mobil rakyat tersebut.

Ini juga tidak lepas dari peran Wuling untuk terus menyegarkan produk secara cepat. Guna memuaskan pasar penggemar transmisi otomatik, maka dihadirkan Confero varian S ACT yang menggunakan transmisi e-CLuth dari perusahaan ternama Schaeffler.

Kemudian pada 2021 tepatnya 10 Maret lalu, Wuling menghadirkan Confero S yang lebih segar. Ini juga bertepatan dengan momentum relaksasi pajak PPnBM dimana Confero masuk sebagai model yang mendapatkan keringanan tersebut.

Ubahannya, meski secara kasat mata tidak terlalu terlihat, membuat COnfero S semakin segar. Hadirnya desain baru pada bumper depan, grill dan penggunaan DRL membuat MPV ini makin modern.

Sisi interior, kelebihan konfigurasi 8 seater dan 7 seater tetap dipertahankan beserta kenyamanan captain seat. Fitur kenyamanan lain hadir dari kamera belakang, head unit 8 inci layar sentuh, audio control & answering button, electric adjustable foldable mirro dan driver seat height adjuster.

Lantas seperti apa impresi bertemu pertama dengan MPV baru Wuling yang dibanderol mulai Rp 169,8 juta sampai Rp 191,3 juta ini? Simak video berikut

https://otomotif.kompas.com/read/2021/03/13/102510815/video-wuling-segarkan-confero-s-tampilannya-lebih-modern

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke