Tidak Ada Diskon untuk Mitsubishi Pajero Sport di Jawa Tengah

Kompas.com - 09/03/2021, 17:02 WIB
Kompas.com mendapat kesempatan melihat lebih dekat ubahan pada Mitsubishi Pajero Sport Dakar Ultimate 4x2 terbaru. SUV ini mendapat pembaruan di sisi eksterior dan interior Kompas.com mendapat kesempatan melihat lebih dekat ubahan pada Mitsubishi Pajero Sport Dakar Ultimate 4x2 terbaru. SUV ini mendapat pembaruan di sisi eksterior dan interior

SOLO, KOMPAS.com - Segmen pasar untuk mobil jenis Sport Utility Vehicle (SUV) di Indonesia tidaklah seramai Low Sport Utility Vehicle (LSUV) dan Multi Purpose Vehicle (MPV).

Meski memiliki ground clearance yang tinggi dan cocok dikendarai di berbagai jenis medan, peminatnya masih terhitung sedikit.

Salah satu mobil SUV yang terhitung cukup banyak diminati oleh masyarakat ialah Mitsubishi Pajero Sport. Mobil SUV andalan Mitsubishi ini telah mendapatkan penyegaran dalam versi facelift beberapa waktu silam.

Baca juga: Bengkel Rumahan di Yogya Bikin Replika Supercar, Tanpa Iklan Bisa Banjir Pesanan

Sayangnya Mitsubishi Pajero Sport tidak masuk dalam daftar penerima insentif Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) 0 persen.

Pajero Sport Facelift Pajero Sport Facelift

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Hal ini disebabkan Pajero Sport bukan mobil dengan kapasitas mesin 1.500 cc ke bawah. Pajero Sport juga tidak memenuhi syarat wajib kandungan komponen lokal paling sedikit 70 persen karena merupakan mobil built up.

Di wilayah Kota Solo dan sekitarnya, seluruh diler Mitsubishi pun tidak memberikan potongan harga untuk Pajero Sport pada bulan ini.

Ketika dihubungi oleh Kompas.com pada Selasa (9/3/2021), salah satu tenaga penjual di diler Mitsubishi Kartasura menjelaskan bahwa memang pada Maret 2021 ini belum ada potongan harga apapun untuk Pajero Sport.

"Memang untuk Pajero Sport bulan ini tidak ada diskon sama sekali," ungkapnya.

Baca juga: Harga Honda BR-V di Jawa Tengah Lebih Murah Rp 20 Jutaan

Berikut daftar harga Mitsubishi Pajero Sport terbaru yang berlaku per Maret 2021:

  • Pajero Sport Exceed 4x2 M/T Rp 507,3 juta
  • Pajero Sport Exceed 4x4 A/T Rp 522,3 juta
  • Pajero Sport GLX 4x4 M/T Rp 572,3 juta
  • Pajero Sport Dakar 4x2 A/T Rp 580,2 juta
  • Pajero Sport Dakar Ultimate 4x2 A/T Rp 629,2 juta
  • Pajero Sport Dakar Ultimate 4x4 A/T Rp 738,2 juta



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.