Prediksi Harga dan Fitur Wuling Confero Facelift, Mulai Rp 140 Jutaan

Kompas.com - 08/03/2021, 18:02 WIB
Bocoran Wuling Confero facelift Instagram.com/@wulingtangerangdealerBocoran Wuling Confero facelift
|

JAKARTA, KOMPAS.comWuling tampaknya tengah melakukan persiapan peluncuran Confero facelift dalam waktu dekat. Walaupun belum dijual resmi, sejumlah diler mulai membocorkan tampilan mobil baru ini.

Melihat desainnya, Confero facelift memiliki perbedaan pada bagian fascia. Di mana bumper baru dengan kisi-kisi lebih besar membuat mobil ini lebih sporty.

Desain gril serta lampu DRL bermotif trapesium turut membuat Confero jadi lebih modern dibandingkan pendahulunya.

Baca juga: Buntut Biker Vs Paspampres, Ratusan Motor Terjaring Razia di Monas

Bocoran Wuling Confero faceliftInstagram @wulingmotorsid Bocoran Wuling Confero facelift

Selain itu, terdapat juga mika lampu utama dengan model black smoke, lalu lampu kabut dengan desain lebih ramping.

Dari tampilan depan kita juga bisa melihat logo Wuling yang masih berwarna merah. Artinya, model baru ini belum mengikuti desain logo baru seperti di Negara asalnya.

Meski mengalami ubahan minor pada tampilan, ada sejumlah fitur yang dipangkas. Misal slot USB baris ketiga, hingga jam analog pada dasbor. Selebihnya fitur masih sama dengan generasi sebelumnya.

Baca juga: Catat, Ini 5 Pelanggaran dan Sanksi yang Diincar Tilang Elektronik

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Wuling Motors ID (@wulingmotorsid)

“Wuling Confero terbaru sudah bisa dipesan, dengan menyerahkan booking fee Rp 5 juta,” ujar salah satu pramuniaga Wuling di Tangerang, Banten, kepada Kompas.com (8/3/2021).

“Untuk harganya mulai Rp 140 jutaan, setelah dapat potongan PPnBM. Untuk tipe tertingginya sekitar Rp 190 jutaan,” kata dia.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X