[VIDEO] Perpisahan Terakhir dengan Isuzu Panther Grand Touring

Kompas.com - 08/03/2021, 13:01 WIB
Isuzu Panther resmi berhenti produksi. Kompas.com mendapat kesempatan untuk mencoba terakhir kali Kompas.com/Setyo AdiIsuzu Panther resmi berhenti produksi. Kompas.com mendapat kesempatan untuk mencoba terakhir kali

JAKARTA, KOMPAS.com - Isuzu Panther sudah resmi berhenti diproduksi di awal 2021. MPV legendaris ini sejak 1991 sudah menjadi pilihan masyarkat yang mendambakan MPV bermesin diesel.

Untuk mengingat dan bernostalgia dengan Panther, tim redaksi Kompas.com menjajal unit Panther Grand Touring 2015. Unit ini merupakan generasi terakhir Panther sebelum resmi pensiun di Indonesia.

Baca juga: Begini Rasa Mengemudi Panther Grand Touring 2015

Meski berusia enam tahun, mobil ini masih terhitung nyaman dari sisi berkendara meski fitur yang ditawarkan tidak terlalu modern. Mobil yang mengedepankan fungsionalitas ini bahkan masih dicari di pasar mobil bekas.

Seperti apa kesan terakhir bersama Panther? Simak video berikut

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.